Burnley Vs Tottenham Imbang di Babak Pertama

Lampusatu.com – Tottenham Hotspur bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Kedua tim masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Bertanding di Turf Moor, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB, Tottenham mengambil kendali permainan di awal-awal laga. Harry Kane dari Tottenham melepaskan tembakan di menit kedua, bola belum mampu mengarah ke gawang Burnley.

Lima menit berselang giliran Lucas Moura mengancam. Bola tembakannya mengenai bek Burnley dan berhasil diamankan kiper Nick Pope.

Baca juga  Persib Bandung Bungkam Persija 2-0

Tottenham menerapkan permainan cepat dengan sesekali melepaskan umpan panjang ke sepertiga akhir pertahanan Burnley. Upaya tim besutan Jose Mourinho ini berulang kali dapat diredam barisan pertahanan Burnley.

Burnley sempat merobek gawang Tottenham yang dijaga Hugo Lloris di menit ke-20. Bola umpan lob berhasil dikuasai Ashley Barnes dan berhadapan satu lawan satu dengan Lloris. Bola tembakan Barnes masuk ke gawang Tottenham, namun wasit menganulir gol karena berbau offside.

Belum ada gol tercipta selama pertandingan berjalan setengah jam. Serangan dari kedua tim kerap kandas saat memasuki sepertiga akhir pertahanan.

Baca juga  Manchester City Vs Liverpool Tuntas Tanpa Pemenang

Tanguy Ndombele melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Burnley di menit ke-34. Upaya tersebut belum membuahkan hasil setelah bola bisa diblok lawan.

Burnely mendapat tendangan bebas di menit ke-35. Josh Brownhill maju sebagai eksekutor, namun bola belum mengarah ke gawang Lloris.

Dua menit berselang giliran Ashley Westwood yang melepas tembakan. Bola dari luar kotak penalti yang dia lepaskan masih bisa ditahan Lloris.

Baca juga  Hasil Liga Champions: Man City Kalahkan Porto 3-1

Burnley kembali melepas tembakan dari luar kotak penalti. Kali ini bola dilepaskan oleh Johann Gudmundsson dan masih bisa digagalkan kiper Tottenham di menit ke-43.

Tak ada gol hingga turun minum. Kedua tim harus puas bermain tanpa gol untuk sementara.

Susunan Pemain:

Burnley: Pope, Lowton, Long, Tarkowski, Taylor, Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil, Barnes, Wood.

Tottenham: Lloris, Doherty, Alderweireld, Dier, Davies, Sissoko, Hojbjerg, Lucas Moura, Ndombele, Son, Kane.

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini