Everton Jamu MU, Carlo Ancelotti Bakal Manfaatkan Keunggulan Fisik

JAKARTA,Lampusatu.com  – Everton menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Carlo Ancelotti bakal memanfaatkan keunggulan fisik pada pertemuan ini.

Everton vs Man United berlangsung di Goodison Park, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. The Toffees punya waktu istirahat hampir sepekan untuk laga ini.

Situasi berat dialami oleh The Red Devils, yang baru tampil di Liga Champions melawan tuan rumah Istanbul Basaksehir. Artinya, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer cuma punya waktu jeda dua hari untuk melawan Everton.

Baca juga  Setelah Kehilangan Ronaldo, Juventus Juga Terancam Tanpa Bonucci saat Hadapi Barcelona

Ancelotti selaku manajer Everton ingin memanfaatkan rasa letih pemain Man United. Terlebih, Setan Merah bakal punya tekanan lebih setelah kalah dari Arsenal dan Basaksehir.

“Ini bisa menjadi keuntungan. Seperti yang saya katakan sebelumnya, tim papan atas punya jadwal yang sangat padat, sehingga itu menyulitkan,” kata Ancelotti seperti dikutip dari Talk Sport.

Baca juga  Tottenham Menang Tipis 0-1 di Markas Royal Antwerp

“Kami bisa memanfaatkan pada aspek fisik. Tapi, saya kira kami melakukannya lebih baik saat punya pertandingan pada setiap tiga hari. Dari sudut pandang fisi, kami pasti punya keuntungan,” sambungnya.

Solskjaer mengakui bahwa ini bakal menjadi pertandingan sulit. Di sisi lain, dia senang timnya bisa bermain di hari Sabtu.

“Dua hasil terakhir menjadi pukulan kami dan satu-satunya cara yang saya tahu, dan saya harap para pemain juga, satu-satunya cara untuk merespons adalah dengan membuat aksi Anda bersama melawan Everton,” kata Solskjaer selepas laga melawan Basaksehir.

Baca juga  Kloop : Lawan Man City adalah Laga Tersulit di Dunia

“Ini akan sulit, sangat sulit. Saya senang kami punya pertandingan pada hari Sabtu,” kata Solskjaer selepas laga melawan Basaksehir,” sambungnya.

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini