Connect with us

Bola

Kalah dari Malaysia, Ini Komentar Indra Sjafri

Published

on

Foto : Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (Istimewa)

SUBANG,Lampusatu.com,- Timnas Indonesia U-19 kalah dari Malaysia usai babak adu penalti dalam semifinal Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis malam (12/7/2018).

Indonesia unggul Gol penalti Egy Maulana Vikri pada menit kedua, berhasil dibalas oleh pemain Malaysia. Gol Malaysia dicetak oleh Syaiful Alias lewat sundulan usai memanfaatkan umpan sepak pojok. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku Sudah menyiapkan antisipasi gol tersebut.

“Tapi sayang apa yang kami wanti-wanti dan dipersiapkan yaitu menghdapi bola set piece Malaysia yang beberapa kali pertandingan, ternyata kami kedodoran tadi. Gol Malaysia itu sebenarnya sudah kami antisipasi di latihan, sejak menjelang pertandingan juga kami ingatkan,” kata Indra.

Selama pertandingan, Indonesia mampu mendominasi permainan dengan 60 persen penguasaan bola. Selain itu, Garuda Nusantara juga membukukan catatan tembakan lebih banyak dengan 14 kali.

Indra sempat menyangkan kekelahan yang diterima oleh timnya. Namun, dia sangat mengapresiasi usaha keras dan perjuangan para pemain untuk memenangkan laga panas ini.

“Sebenarnya kami menguasai permainan, lahir beberapa peluang tapi tidak bisa jadi gol. Sebenarnya kami mendapat angin segar di babak pertama dengan gol cepat. Tapi, tentu saya terima kasih perjuangan para pemain di 2×45 menit,” imbuhnya.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia U-19 memupus harapan untuk menjadi juara karena gagal melaju ke partai puncak. Mereka bakal bersua dengan Thailand pada perebutan tempat ketiga, Sabtu (14/7/2018).

 

 

Sumber : Bola.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *