Connect with us

Bola

Mantan Kapten Timnas Futsal Indonesia , Vennard Hutabarat Jadi Narsum Coaching Clinic Open Tournament Futsal STIESA CUP XVII

Published

on

Foto : Mantan kapten timnas futsal Indonesia Vennard Hutabarat dan  Andriansyah Agustin saat hadir sebagai narasumber dalam coaching clinik , dalam pembukaan Open Tournament Futsal STIESA CUP XVII Tahun 2018 , Sabtu (14/7/2018) di Kampus Stiesa Jalan Otista NO.76, Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Ada yang istimewa dalam Pembukaan Open Tournament Futsal STIESA CUP XVII Tahun 2018 ini, dimana panitia telah menghadirkan dua narasumber hebat dalam bidang olahraga futsal yakni, Mantan kapten timnas futsal Indonesia dan unsur pelatih yakni Vennard Hutabarat dan  Andriansyah Agustin Pemain futsal asal Bandung yang akrab dipanggil Adom dan juga pernah menjabat kapten timnas futsal Indonesia.

Selepas acara dibuka secara resmi , peserta sebanyak 115 tim yang mengikuti open stiesa cup juga mengikuti coaching clinik. Pada kesempatan itu, Vennard Hutabarat dan  Andriansyah Agustin berbagi disiplin ilmu dan pengalaman mengenai sepak terjang dalam dunia olahraga futsal yang kini makin digandrungi oleh kaum muda.

Berdasarkan pantauan, coaching clinic yang dipandu seorang MC itu memperbolehkan para peserta untuk berdialog sekedar bertanya dengan kedua orang narasumber tersebut.

Sebelumnya pelaksanaan pembukaan yang digelar di gor Thahir Stiesa itu, Sabtu pagi, (14/7/2018),  nampak begitu meriah. Diawali dengan pawai piala bergilir “Stiesa Cup” menggunakan mobil bak terbuka dengan mengelilingi seputar Kota Subang dan diikuti penampilan marching band dari SMKN 2 Subang yang berhasil menjadi pusat perhatian para pengguna jalan.

Acara pembukaan itupun resmi dibuka ditandai dengan penendang bola ke gawang oleh Kabag Kemahasiswaan Kucorosidi, SE,.Sc. dihadapan ratusan peserta futsal yang hadir.

Ketua pelaksana Open Tournament Futsal STIESA CUP XVII Ega Prabu Pamungkas melalui Bidang Humasnya Siska mengungkapkan, dalam event Open Tournament Futsal STIESA CUP XVII tahun 2018 ini akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2018, diikuti sebanyak 115 tim yang terbagi tiga kategori, yakni 50 tim dari instansi, 25 tim dari SMA/SMK, dan 40 tim dari kategori club.

“Untuk hari ini juga semua peserta akan mengikuti coaching clinik indoor dari tamu spesial yang kami undang, yaitu Mantan kapten timnas futsal Indonesia unsur pelatih Vennard Hutabarat dan seorang player Andriansyah Agustin,”kata Siska kepada lampusatu.com, Sabtu (14/7/2018) disela-sela pembukaan acara.

Dijelaskan Siska, pasca resmi dibuka, untuk pertandingan pertama akan diisi oleh kategori instansi . Diaman pertandingannya akan dimulai pada malam hari.

“Pertandingan pertama itu ada Disdikbud A melawan PT.Lini Niaga kick off sekitar pukul 19.00 Wib dan pertandingan kedua , Aqua Danone B melawan Kwanglim B pukul 20.00 wib,”jelasnya.

Ia mewakili panitia stiesa cup tahun 2018 mengajak semua warga Subang untuk ikut berpartisifasi dalam setiap kegiatan positif yang berada di wilayah Subang. Salah satunya Stiesa cup tahun 2018 yang pelaksananya merupakan anak-anak mahasiswa stiesa.

“Untuk para peserta kami himbau agar bermain sportif dalam meraih juara. Sesuai tujuan kami dalam open stiesa cup ini adalah sebagai media silaturahmi panitia dan peserta futsal. Dan tim futsal dengan tim futsal,”tandasnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *