Setelah Kehilangan Ronaldo, Juventus Juga Terancam Tanpa Bonucci saat Hadapi Barcelona

Lampusatu.com – Setelah terancam tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus juga kemungkinan tak bisa memainkan Leonardo Bonucci dalam laga lanjutan Liga Champions 2020/2021.

Juventus masih menanti hasil tes swab ketiga Cristiano Ronaldo. Sementara, Bonucci berlatih secara terpisah dari grup.  Bonucci mengalami masalah otot dan tidak tampil penuh ketika Juventus melawan Hellas Verona.

Menurut laporan, Juventus mempersiapkan Weston McKennie untuk menggantikan Bonucci. Namun, Andrea Pirlo berharap kondisi Bonucci fit 100 persen untuk laga nanti.

Baca juga  Paling Cuan di Instagram, Cristiano Ronaldo Miliarder Pertama dari Lapangan Hijau

Sementara untuk Ronaldo, Juventus masih meunggu hasil tes swab yang bakal menentukan apakah sang bintang bisa diturunkan di Allianz Stadium besok.

Ronaldo yang tak bergejala, harus dinyatakan negatif pada tes terakhir tersebut.

Sementara itu, kapten Giorgio Chiellini juga absen dalam latihan. Matthijs de Ligt juga berlatih sebagian dengan tim, tetapi Pirlo masih menunggu persetujuan dari tim medis dan kondisi terakhir mereka.

Baca juga  Perempat Final Liga Champions, Bayern Muenchen Permalukan Barcelona Skor 2-8

Pada laga perdana di Liga Champions, Juventus meraih kemenangan 2-0 di kandang Dynamo Kiev.

Berharap pada Kulusevski

12. Dejan Kulusevski (Juventus) – Gelandang asal Swedia ini dilabuhkan Juventus dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro pada bursa transfer musim dingin 2020. Dejan Kulusevski tercatat menjadi pemain termahal kedua Swedia. (AFP/Miguel Medina)

Juventus akan melakoni Matchday 2 Grup G Liga Champions 2020/2021 tanpa Cristiano Ronaldo. Juventus ingin move on, dan berharap ada pemain yang sanggup menggantikan peran CR7.

Baca juga  Bungkam Laos 4 -0, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Dejan Kulusevski akan mendapatkan peran krusial jika Juventus tanpa Ronaldo. Penampilan Kulusevski sudah sering menjadi penyelamat permainan Juventus. Terakhir, ia tampil gemilang ketika Juventus ditahan imbang kontra Hellas Verona.

Pemain asal Swedia itu telah mencetak dua gol dan satu assist di semua ajang.

Sumber: Football Italia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini