Tua-tua Keladi, Ibrahimovic Buka Pintu Balik ke Timnas Swedia

Lampusatu.com – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengisyaratkan membuka pintu untuk kembali ke timnnas Swedia setelah menyatakan pensiun beberapa tahun lalu.

Dia memposting dirinya tengah mengenakan seragam kuning Swedia dengan nomor punggung 10 dan bertuliskan namanya. Postingan itu dibumbui tulisan “lama tidak bertemu”.

Ibrahimovic tengah moncer bersama Rossoneri di musim ini. Milan diantarnya ke posisi puncak klasemen sementara dengan 16 poin, tanpa pernah menelan kekalahan dari enam laga.

Sudah begitu, eks striker Juventus itu juga menjadi top skor terbanyak Liga Italia dengan tujuh gol. Gol terakhirnya dicetak dengan sensasional, salto ke gawang Udinese dan memastikan kemenangan Milan 2-1.

Baca juga  Arsenal Menang Telak 3-0 atas Dundalk di Liga Eropa 2020-2021

Selepas pertandingan, Ibrahimovic menyatakan dirinya tidak pernah kehilangan semangat bermain meski sudah berusia senja.

“Saya tidak pernah kehilangan semangat untuk apa yang saya lakukan. Saya memiliki mentalitas yang tepat,” ujarnya, dilansir Sportbible.

“Saya percaya pada apa yang saya lakukan dan bekerja keras untuk mencapainya,” tambah dia.

Bersama Milan, Ibrahimovic ingin kembali sukses ketika dia masih membela sejumlah klub lain di masa mudanya.

Baca juga  Laga Pertandingan Persib - Persija Diundur, Ini Tanggapan Mario Gomez

Dia percaya dengan skuad Milan saat ini punya kualitas yang dapat bersaing untuk menjadi juara.

“Kami memiliki skuad yang bagus, skuad muda yang percaya pada sesuatu dan bekerja keras, yang tumbuh setiap hari dan mereka banyak membantu saya untuk menjadi yang terbaik dan bermain dengan cara yang saya lakukan,” kata dia.

“Itu semua berkat mereka dan kepada pelatih, yang telah menemukan keseimbangan yang tepat antara latihan, bagaimana dia ingin kami bermain dan bagaimana dia menurunkan saya dan tim,” ucap Ibrahimovic.

Baca juga  Nasib Liga Abu-Abu, Mental Bertanding Persib Anjlok

Ibrahimovic pensiun dari pertandingan internasional pada tahun 2016. Ia menanggalkan seragam timnas sebagai pencetak gol terbanyak Swedia, 62 gol dari 116 penampilan.

Karir si tua-tua keladi ini di klub terus berlanjut. Setelah bermain di Manchester United dan LA Galaxy, ia menjalani kembali ke AC Milan untuk kedua kalinya.

Sumber : Tempo.co

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini