Connect with us

Business

Alfamart Akan Berikan Pelatihan kepada Para Pelaku UMKM di Subang

Published

on

Foto : Regional Manager Corporate Comunication Alfamart M Farouk Ashrory mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan pelatihan bagi para pelaku Usaha Miko Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,– Regional Manager Corporate Comunication Alfamart M Farouk Ashrory mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini akan melakukan pelatihan bagi para pelaku Usaha Miko Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Subang.

Hal tersebut kata dia,  merupakan salah satu bagian dari penyaluran program Corporate Social Responbility (CSR yang bertujuan memberikan pengetahuan kepada para pedagang dan berharap menumbuhkan perekonomian warga masyarakat di Kabupaten Subang.

“Pelatihan tersebut merupakan CSR dari kami  (Alfamart). Peserta nantinya akan diberikan pengetahuan tentang bisnis keuangan, management keuangan, kemasan produk dan pelayanan konsumen,”ungkapnya kepada lampusatu.com beberapa waktu lalu.

Secara terpisah Koordinator Corporate Communication Alfamart Irfan Ganevan mengatakan, pelatihan UMKM tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan peserta mendapatkan bingkisan “Kadedeuh” dari Alpamart berupa goody bag dan lainnya.

Kegiatan pelatihan tersebut lanjut Irvan, sekaligus untuk meminamilisuir asumsi bahwa Alfamart terkesan merugikan para pedagang dan UMKM.

“Padahal kenyataannya tidak. Pelatihan ini merupakan apresiasi kita dan bentuk perhatian kita kepada pedagang dan para pelaku UMKM,”tegasnya.

“Saat ini kami sedang melakukan mapping untuk pelaksanaan acara pelatihan. Juga mencari potensi pedagang dan pelaku UMKM yang akan mengikuti pelatihan tersebut,”pungkasnya.

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *