Connect with us

Business

Cuma Rp 5 Ribu , Nikmati Paket Makan Lezat di Dapur Tutug Subang

Published

on

Foto : Sepanjang peringatan Hari jadi ke-73 Republik Indonesia ,  Dapur Tutug yang berada di Jln.Dharmordiharjo No.70 Sukamelang Subang, kembali menawarkan/promosi paket menu terbarunya.

SUBANG,Lampusatu.com,- Sepanjang peringatan Hari jadi ke-73 Republik Indonesia ,  Dapur Tutug yang berada di Jln.Dharmordiharjo No.70 Sukamelang Subang (Simpang Lio), kembali menawarkan/promosi paket menu terbarunya.

Melalui paket Merdeka cukup anda membayar Rp.5 Ribu rupiah, sudah bisa menikmati hidangan berupa nasi dan lauknya sampai puas dengan beragam pilihan.

Hal tersebut  jarang ditawarkan di sejumlah resto lainnya. Namun kata Owner Dapur Tutug Willy Hendarsah, menu makan paket Rp. 5 ribu rupiah di dapur tutug ini adalah spesial dalam memperingati Hut ke-73 RI.

Brosur menu paket merdeka Rm.Dapur Tutug Subang, di Jln . Dharmodihardjo Subang.

“Kita ingin memanjakan konsumen, bukan hanya didalam melainkan luar Kab.Subang. Paket merdeka , berlaku hanya sampai tanggal 31 Agustus 2018,”kata Willy kepada Lampusatu.com.

Menurut Willy, alasan dirinya menawarkan menu makanan seharga Rp. 5 Ribu adalah agar semua konsumen dari berbagai kalangan bisa mencicipi makanan di Dapur tutug.

“Memang promosi ini cukup terbilang berani, namun memang spesial agustus kita tawarkan. Ada yang bertanya ke saya, kenapa ga di gratiskan sekalian? Saya tegaskan kalau gratis justru tidak ada nilai edukasinya,”pungkasnya.

Seperti diketahui, resto yang berada di Pusat kota Subang ini memiliki tempat yang strategis, tempat kuliner yang  menawarkan menu makanan ala tradisional dan membandrol harga yang cukup murah.

The Traditional Taste itu menjadi ciri khas dapur tutug. Di tempat ini juga disediakan tempat meeting dan pesta ulang tahun.

Berdasarkan pantauan, dapur tutug ini juga selalu ramai dikunjungi konsumen setiap harinya.

 

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru