Connect with us

Business

Malam Mingguan di ‘Borneo Corner’ Subang, Nongkrong Asik dan Makannya Nikmat

Published

on

Foto : wisata kuliner terbaru 'Borneo Corner' Jln Pulau Kalimantan No.27 Kelurahan Pasirkareumbi Subang.

SUBANG,Lampusatu.com,- Bagi para pecinta kuliner di Kabupaten Subang kini kembali dimanjakan lagi dengan hadirnya wisata kuliner terbaru ‘Borneo Corner’ Jln Pulau Kalimantan No.27 Kelurahan Pasirkareumbi Subang.

Borneo Corner, kedai yang mengusung konsep berbasis alam ini cocok bukan hanya sekedar makan nikmat yang menyuguhkan beragam menu spesialnya, tetapi juga untuk nongkrong asik bersama sahabat, komunitas, dan keluarga anda.

Baca juga  Warga Subang Beli Sepeda dan Accesoriesnya di Podjok Sepeda Aja

Apalagi kaum milenial, sudah dipastikan akan berlama-lama ketika berkunjung ke kedai ini. Sebab, selain kedai ini cocok untuk mereka berswafoto lokasinya sangatlah sejuk, berada di tengah kebun rambutan, tempat makannya yang disuguhkan bervariasi dan berbahan kayu dan bambu, apalagi bila malam hari lokasi terang dengan perpaduan lampu yang melingkari pepohonan.

Baca juga  Cuma Rp 5 Ribu , Nikmati Paket Makan Lezat di Dapur Tutug Subang

Terlebih, khusus malam minggu anda akan dimanjakan dengan alunan musik acustic dan dihadirkan para penyanyi populer di wilayah Subang.

Adapun menu yang disuguhkannya sangatlah beragam, mulai dari makanan berat dan minuman segar baik dingin dan hangat. Yang pasti biar tahu lebih jelas, anda wajib kunjungi borneo corner.

Red : Galih Andika

Baca juga  Tekan Angka Penularan HIV dan AIDS, Pertamina Asset 3 Subang Field Bentuk WAPA

IG : @Lampusatu

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *