Connect with us

Business

Warga Subang Beli Sepeda dan Accesoriesnya di Podjok Sepeda Aja

Published

on

Foto : Pengelola toko sepeda terbesar di Subang Podjok Sepeda Oji saat berfoto didepan ragam sepeda yang siap dijual.

SUBANG,Lampusatu.com,- Tren sepeda beberapa tahun terakhir ini kian meningkat. Hampir diberbagai daerah di Jawa Barat termasuk Kabupaten Subang geliat bersepeda makin disukai banyak kalangan.

Hal tersebut juga terlihat dari berbagai event sepeda yang diselenggarakan,  tidak hanya digagas oleh komunitas melainkan instansi ataupun perusahaan baik BUMN/BUMD, maupun swasta.

Wajar saja tentunya, olahraga sepeda ini makin diminati, selain dapat menjaga kesehatan juga dijadikan media silaturahmi antar komunitas sepeda lainnya.

Baca juga  Cuma Rp 5 Ribu , Nikmati Paket Makan Lezat di Dapur Tutug Subang

Terus meningkatnya tren sepeda pun menjadi peluang bagi para pelaku bisnis untuk menyediakan kebutuhan para goweser mulai dari sepeda sampai ke accesoriesnya.

Salah satunya Podjok sepeda,  toko sepeda terbesar yang berada di Kabupaten Subang di Jln Pasir Kareumbi,  Ahmad Yani,  Subang. Toko sepeda tersebut menyediakan sangat lengkap beragam jenis sepeda dan pilihan merknya baik untuk anak-anak sampai dewasa.

Selain itu harga yang ditawarkannya pun sangat kompetitif.  Pembeli bisa bebas memilih dan melakukan tawar menawar. Para pembeli dimanjakan dengan ragam accecories sepeda lainnya.

Baca juga  KIM Kabupaten Majalengka Menyemarakan Pentingnya Wisata Informasi

“Disini kami menyediakan cukup lengkap jenis sepeda mulai untuk anak-anak dan dewasa. Harganya pun sangat kompetitif dan bersahabat. Untuk kualitas ga perlu diragukan lagi.  Lebih lengkapnya ayo ke toko kami,” kata Owner Podjok sepeda Pupun Purnama  melalui pengelola toko Ozi kepada redaksi Lampusatu.com, Jumat (30/3/2018).

Dijelaskan Oji,  pelanggan dari podjok sepeda saat ini tidak hanya dari dalam melainkan luar Kab.Subang.

Baca juga  PT.Dahana Gelar Media Gathering dan Bukber dengan Jurnalis Subang

“Untuk pembayaran pada saat pembelian pun bisa menggunakan kartu kredit bank karena kami tersedia BRILink,”terangnya.

Menurutnya,  event sepeda dalam tahun 2018 ini di Subang khususnya sangatlah padat. Berbagai komunitas menginisiasi penyelenggaraan acara.

“Toko kami juga termasuk yang ditunjuk menjual tiket berbagai event sepeda di jabar. Termasuk dalam waktu terdekat Subang dan Purwakarta,”tandasnya.

 

Red :Galih Andika