Polsek Purwadadi Berikan Bantuan 20 Sak Semen ke Ponpes Darul Huda

8

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolsek Purwadadi Kompol H. Oyonk didampingi sejumlah anggotanya memberikan bantuan berupa 20 Sak Semen ke Pondok Pesantren Darul Huda, Dusun Tumaritis, Desa Purwadadi Timur, Kecamatan Purwadadi, Jumat (8/2/2019).

Hadir juga pada kesempatam itu Kepala Desa Purwadadi Timur Al-Amin bersama para staff desanya.

Kapolsek Purwadadi menyatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk bukti kepedulian sosial Polsek Purwadadi  kepada masyarakat sekitar.

Baca juga  Peringati Hari Bakti TNI ke - 71, Lanud Suryadarma Gelar Ziarah ke TMP Cidongkol

“Alhamdulillah ini juga bentuk kedekatan kami dengan masyarakat dari kepolisian Mapolsek Purwadadi. Semoga kedepannya  polisi dengan Warga masyarakat saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Hukum mapolsek Purwdadi,” ujar Kapolsek Purwadadi.

Secara terpisah H. Abdul Wahid Hasyim pimpinan pondok pesantren Darul Huda, mengucapkan banyak terimakasih kepada polsek Purwadadi.

Baca juga  Pengurus Universal Line Dance Subang Periode 2021 - 2026 Resmi Dilantik

“Saya merasa bersyukur dan berterimakasih kepada kapolsek Purwadadi Kompol H. Oyonk, yang telah memberikan bantuan 20 sack untuk pembangunan Pondok pesantren, dan insya Allah akan di alokasikan untuk pembangunan Pondok pesantren ini,” kata H. Abdul Wahid.

“Mudah-mudahan Polsek Purwadadi yang dipimpin oleh Kompol H. Oyonk terus bersinergi dengan masyarakat, juga terus meningkatkan pelayanan untuk warga masyarakat se-Kecamatan Purwadadi tentunya,”pungkasnya.

Baca juga  Kado di HUT ke-75 TNI, Rumah Baru Bagi Pejuang Veteran Karawang

 

Wartawan :  Iwan Sukmawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini