Connect with us

Daerah

340 Jamaah Calon Haji Asal Purwakarta Dilepas

Published

on

Foto : Sebanyak 340 Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 58 asal Purwakarta dilepas keberangkatannya menuju ke embarkasi di Bekasi. Pelepasan JCH digelar oleh Pemkab Purwakarta di Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jumat (3/8/2018).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,- Sebanyak 340 Jamaah Calon Haji (JCH) kloter 58 asal Purwakarta dilepas keberangkatannya menuju ke embarkasi di Bekasi. Pelepasan JCH digelar oleh Pemkab Purwakarta di Markas Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Purwakarta, Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Jumat (3/8/2018).

Dalam sambutannya, Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda)  Kabupaten Purwakarta, irsyad Nasution mengatakan, pemerintah meminta kepada para calon haji agar tetap menjaga kesehatan sehingga di dalam pelaksanaan hukum ibadah hajinya bisa terlaksana dengan baik.

“Kami berharap kepada jamaah calon haji harus mampu menyesuaikan diri dan dapat menjaga kesehatan fisik, jasmani dan rohani selama disana. Sehingga, perlu menjaga fisik dengan teratur menggunakan obat sesuai kondisi bapak ibu,” ujar irsyad, saat ditemui usai melepas keberangkatan Jemaah calon haji Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, Pj Sekda juga berharap para JCH dapat beradaptasi, agar tidak ada hambatan dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji.

“Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta, meminta para JCH agar dapat menjalin kebersamaan dan saling membantu dan tolong menolong baik dalam perjalanan maupun dalam rangkaian ibadah haji nanti,” paparnya.

Tak hanya itu, tambah irsyad,  juga meminta agar jamaah mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi Kabupaten Purwakarta.

“Semoga Allah menjadikan haji dan hajjah mabrur, Allah jamin dengan balasan surga,” Do’a Pj Sekda untuk Jamaah Kabupaten Purwakarta.

 

Wartawan : Alif

Hot News

Terbaru