Connect with us

Daerah

4 Atlet Panahan Subang Berebut Medali Emas di Popda Jabar XII

Published

on

Foto : Sedikitnya 4 Atlet Panahan terbaik Subang akan bertarung dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018, dimana pembukaannya baru  saja  digelar Senin pagi (30/1/2018), di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

SUBANG,Lampusatu.com,- Sedikitnya 4 Atlet Panahan terbaik Subang akan bertarung dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018, dimana pembukaannya baru  saja  digelar Senin pagi (30/1/2018), di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

4 Atlet tersebut untuk dikategori Standar Nasional Putra, M. Izzatul Haq, R. Satria agung komara, dan Gilang Syahputra. Dan standar nasional putri Dhea anastasya.

Menurut Coach Cabor Panahan M Afif , ia menargetkan menyumbang satu emas pada Popda Jabar XII tahun 2018 ini. Sebelumnya ia juga mengaku telah menggembleng atlet-atlet panahan Subang yang dijagokan tersebut.

“Iya kita targetkan 1 Emas pada Popda Jabar ini,”kata Afif kepada Lampusatu.com.

Seperti diketahui, pada gelaran Popda XII ini, Kontingen Subang telah mengirimkan 75 Atlet terbaiknya dari 10 Cabang Olahraga yang dipertandingkan sampai 4 Agustus 2018 mendatang.

 

 

Red : Galih Andika

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru