Connect with us

Daerah

4 Atlet Panahan Subang Berebut Medali Emas di Popda Jabar XII

Published

on

Foto : Sedikitnya 4 Atlet Panahan terbaik Subang akan bertarung dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018, dimana pembukaannya baru  saja  digelar Senin pagi (30/1/2018), di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

SUBANG,Lampusatu.com,- Sedikitnya 4 Atlet Panahan terbaik Subang akan bertarung dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar XII tahun 2018, dimana pembukaannya baru  saja  digelar Senin pagi (30/1/2018), di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

4 Atlet tersebut untuk dikategori Standar Nasional Putra, M. Izzatul Haq, R. Satria agung komara, dan Gilang Syahputra. Dan standar nasional putri Dhea anastasya.

Baca juga  PMII Cabang Purwakarta Gelar MAPABA

Menurut Coach Cabor Panahan M Afif , ia menargetkan menyumbang satu emas pada Popda Jabar XII tahun 2018 ini. Sebelumnya ia juga mengaku telah menggembleng atlet-atlet panahan Subang yang dijagokan tersebut.

“Iya kita targetkan 1 Emas pada Popda Jabar ini,”kata Afif kepada Lampusatu.com.

Seperti diketahui, pada gelaran Popda XII ini, Kontingen Subang telah mengirimkan 75 Atlet terbaiknya dari 10 Cabang Olahraga yang dipertandingkan sampai 4 Agustus 2018 mendatang.

Baca juga  Ribuan Santri Diniyah Takmiliyah Angkatan III Ikuti Wisuda Akbar

 

 

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *