Connect with us

Daerah

Agus Masykur Angkat Bicara Soal Bonus Atlet yang Tak Kunjung Cair

Published

on

Foto : Wakil Bupati Subang H.Agus Masykur Rosyadi. (Istimewa).

SUBANG,Lampusatu.com – Belum lama ini warga Subang kembali dikejutkan dengan beredarnya informasi mengenai bonus atlet yang memperkuat Pekan Olahraga Daerah (Porda) Bogor 2018 lalu yang tak kunjung cair.

Sebelumnya informasi yang dihimpun, bonus atlet yang dijanjikan Pemerintah Daerah sebesar Rp.2 Miliar itu akan diberikan pada saat hari jadi Subang ke – 71 pada tanggal 5 April 2019 mendatang.

Baca juga  Wabup Subang Buka Acara Pekan Kreatifitas Siswa SD di Cibogo

Namun, sejauh ini belum ada kepastian kepada atlet dari pihak Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olagraga (Disparpora) Subang.

Hal inipun ditanggapi serius oleh Wakil Bupati Subang H.Agus Masykur Rosyadi.

Menurut Agus, soal janji pemerintah akan memberikan bonus atlet tentunya harus diselesaikan. Karena anggaran sebesar Rp.2 Miliar itu masuk pada dana hibah.

Baca juga  Bupati dan Wabup Subang Adakan Coffe Morning Bareng Forkopimda

“Tetapi itu soal pencairan anggaran tentunya perlu proses dan mekanisme yang harus ditempuh. Terkait ada info kadisparpora H.Ugit Sugiana memotong bonus itu, tentunya tidaklah mungkin,” kata Agus kepada wartawan.

Untuk meminta keterangan selanjutnya, Agus menegaskan akan menemui langsung ke Ugit.

“Ya saya coba temui Pa Ugit nanti. Terkait kesimpangsiuran informasi bonus atlet itu, artinya agar tersampaikan ke publik dengan menyampaikannya ke media,”tutupnya.

Baca juga  Kadishub Subang, Rona : Rencana Trase Rel Kereta Api untuk Pelabuhan Patimban Jangan Menganggu Jalur Pantura

Red : Galih Andika