Connect with us

Daerah

Aklamasi, Bambang SP Didaulat Pimpin Kadin Subang Periode 2017-2002

Published

on

SUBANG, Lampusatu.com,- Hasil Muskab Kadin ke-IV  secara resmi memilih Bambang SP sebagai menjadi Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin)  periode 2017-2002 menggantikan Ketua sebelumnya M.Iriana Kamis (9/11), bertempat di Grant Hotel Subang.

Bambang maju sebagai calon tunggal, tanpa ada perlawanan dari calon kandidat ketua kadin lainnya. 

“Terpilihnya saya menjadi ketua Kadin,  saya berjanji akan menjalankan amanah ini dengan semaksimal mungkin. Tetapi,  tanpa dukungan semua pengurus tentunya hal itu mustahil bisa terwujud dengan baik.  Maka dari itu jika saya salah, saya siap dikritik demi kemajuan organisasi ini,” kata Bambang SP dalam sambutannya.

Hadir pada Muskab Kadin itu,  Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, 
Asda I Komir Bastaman yang mewakili Bupati Subang,  unsur muspida,  dan tamu undangan lainnya.

Bambang mengajak, agar seluruh pelaku usaha di Kab.Subang untuk bersatu agar semua bisa tumbuh dan berkembang. Melalui Kadin, ia ingin semua pelaku usaha bergandengan tangan tanpa ada upaya saling menjatuhkan sehingga bisa berkontribusi besar untuk membangun Kab.Subang yang hebat dan maju di bidang ekonomi demi kesejahteraan rakyat Subang

” Seluruh pengurus harus serius dalam menjalankan amanah untuk membantu seluruh pelaku usaha dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan menjadi mitra pembangunan daerah guna terciptanya iklim usaha yang kondusif dalam rangka pemantapan pembangunan di Kab. Subang,”harapnya.

Sementara itu Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat Agung Suryamal mengatakan, Kadin Subang harus mampu berkontribusi terhadap perekonomian daerah,  agar dapat menciptakan wirausahawan baru sehingga bisa membawa manfaat besar bagi masyarakat guna meningkatkan perekonomian masyarakat Kab.Subang

Apalagi dia melihat Subang memiliki beragam potensi luar biasa yang bisa dikembangkan ke depannya, termasuk potensi ekonomi.

“Selama saya jadi pengurus Kadin, saya melihat Subang ini banyak potensi jadi Kita bisa gali dan kombinasikan menjadi sesuatu yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat kab.Subang” katanya

Menurutnya, Subang merupakan kabupaten yang saat ini pertumbuhan industrinya terus meningkat, selain itu juga akan dibangunnya pelabuhan internasional Patimban akan semakin menumbuhkan sektor Indristri, sekaligus wirausaha di Kab. Subang karena kedepan Subang bisa menjadi  kawasan industri berskala nasional.

“Intinya bisa membantu pengusaha kecil untuk mengembangkan usaha demi meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Subang” pungkasnya. (Galih Andika/Rlz/R1/16)***

Ket.Gambar : Hasil Muskab Kadin ke-IV  secara resmi memilih Bambang SP sebagai menjadi Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin)  periode 2017-2002 menggantikan Ketua sebelumnya M.Iriana Kamis (9/11), bertempat di Grant Hotel Subang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru