Connect with us

Daerah

AKP Prabowo Jabat Kapolsek Kalijati

Published

on

Foto : Polres Subang menggelar acara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Subang di Aula Patriatama Polres Subang, Jumat sore (12/7/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Polres Subang menggelar acara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Subang di Aula Patriatama Polres Subang, Jumat sore (12/7/2019).

Dalam acara Sertijab ini, di Pimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP H. Muhammad Joni SI.k, MS.i, di dampingi Kabag Ops Polres Subang, Para Kasat di lingkunga  Polres Subang, dan di hadiri Para Staf Polres Subang.

Saat ditemui usai acara Sertijab, Kapolres Subang, AKBP H. Muhammad Joni SI.k, MS.i, menyatakan bahwa, sertijab ini upaya mengisi kekosongan bagi anggota yang pensiun.

Baca juga  NU Sukses Gelar Festival Sholawat Perebutan Piala Presiden

“Sertijab ini upaya mengisi kekosongan bagi pejabat di lingkungan Mapolres Subang, tentunya kita harus mengisi kekosongan tersebut dengan cara serah terima jabatan,”ujar Kapolres Subang.

Adapun kekosongan tersebut, seperti beberapa pejabat di lingkungan Polres Subang ada yang pensiun atau pun berpindah dinas dari Mapolres Subang, ke luar Mapolres Subang, dan salah satunya Kasat Lantas Subang, AKP Rendi Setia Permana bermutasi ke Polda Jabar.

Baca juga  Sampai Tanggal 9 Mei 2018, Polres Subang Gelar Operasi Patuh Lodaya

“Adapun Kasat Lantas AKP Rendi Setia Permana mutasi ke Polda Jabar untuk job Kompol,”jelas Kapolres.

Adapun pejabat yang diserahterimakan jabatan adalah, Kompol Sukmajaya S.Sos, M.H, jabatan baru sebagai Kabag Sumda sebelumnya sebagai Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung, AKP Bambang Sumitro SH, menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Subang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara Polres Karawang.

Baca juga  Aksi Kocak "Mak Gober" Ajak Laki-laki Muslim Segera Sholat Jumat

Kompol Odjat Sudrajat SI.p, mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Cipeundeuy sebelumnya Kapolsek Ciasem, AKP Joni Wardi SH, sebagai Kapolsek Ciasem sebelumnya sebagai Kapolsek Kalijati dan AKP Prabowo SI.p, sebagai Kapolsek Kalijati sebelumnya sebagai Waka Polsek Subang‎.‎

Wartawan : Iwan Sukmawan