Connect with us

Daerah

Anggota DPRD Subang Terpilih, Albert Hanggara Silaturahmi ke Kantor Yayasan Hwoarang

Published

on

Foto : Anggota DPRD Subang terpilih masa periode 2019 - 2024, Albert Hanggara melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Yayasan Hwoarang yang beralamat di Jalan Pantura Subang, tepatnya Jalan Cece Zakaria No. 001 Dusun Pangadangan, Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Subang.

SUBANG,Lampusatu.com – Masih dalam suasana berlebaran Idul Fitri 1440 H, Anggota DPRD Subang terpilih masa periode 2019 – 2024, Albert Hanggara melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor sekretariat Yayasan Hwoarang yang beralamat di Jalan Pantura Subang, tepatnya Jalan Cece Zakaria No. 001 Dusun Pangadangan, Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Subang.

Tak sendirian, dalam kunjungan pertama kalinya tersebut, poilitisi muda dari PAN ini  ditemani oleh Ketua Karang Taruna Desa Rancasari, Tino Eka Purnama diterima langsung oleh Ketua Yayasan Hwoarang Nana Wiatna beserta pengurus yayasan lainnya.

Baca juga  Pemkab Subang Alokasikan Anggaran Rp 1,3 Miliar Untuk Penangan Pasca Bencana

Pada kesempatan itu, Albert yang mengaku diberikan amanah oleh masyarakat sebagai anggota DPRD Subang dalam 5 tahun ke depan, untuk itu ia mengajak kepada para pengurus Hwoarang untuk bersama – sama membangun wilayah pantura Pamanukan dan sekitarnya dari berbagai bidang positif, yakni, seni budaya, olahraga, dan kepemudaan.

“Iya kang Albert baru saja bersilaturahmi dengan kami dari Yayasan Hwoarang. Kami sangat menyambut baik niat dan semangatnya membangun pantura ke depan. Saat ini ada wadahnya , salah satunya Yayasan kami Hwoarang, yang di dalamnya bergerak berbagai bidang, yang utama olahraga, seperti Taekwondo, sepak bola, dan futsal,”ujar Nana kepada Lampusatu.com, Rabu (12/6/2019).

Baca juga  HUT ke-47 Bapenda Jabar, Para Pegawai Samsat Majalengka Berpakaian Adat hingga Bagikan Doorprize Bagi Wajib Pajak

“Iya tentunya, secara pribadi saya bangga bahwa anak muda dari pantura bisa mewakili suara masyarakat pantura di parlemen. Artinya untuk berbagai macam aspirasi kita ini merasa punya wakil yang tau akan persoalan daerahnya,”pungkasnya.

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *