Connect with us

Daerah

Apel Gelar Pasukan, Kapolsek Purwadadi Pastikan Pemilu 2019 Berjalan Aman & Kondusif

Published

on

Foto : Kepolisian Sektor (Polsek) Purwadadi  melaksanakan apel gelar pasukan di halaman Kecamatan Purwadadi, Sabtu pagi (23/3/2019).

SUBANG, Lampusatu.com,- Dalam rangka menghadapi kampanye terbuka dalam pemilu 2019 mendatang, Kepolisian Sektor (Polsek) Purwadadi  melaksanakan apel gelar pasukan di halaman Kecamatan Purwadadi, Sabtu pagi (23/3/2019).

Apel tersebut tak hanya diikuti para personil TNI/Polri di wilayah hukum Purwadadi, namun juga Linmas,  MUI, Ormas, tokoh agama, PPK dan PPS kecamatan Purwadadi, Panwas Kecamatan Purwadadi, Linmas,  para Kades Se-Kecamatan Purwadadi, dan tamu undangan lainnya.

Baca juga  Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019  di Subang Selesai Dini Hari

Turut hadir pada kesempatan ini, Camat Purwadadi, Asep Sopandi S.P.d,M.M, Kapolsek Purwadadi Kompol H.Herizal Oyonk, Danramil Purwadadi, dan Kapten Inf Alexgro Watulaga. Yang tampak terlihat sangat kompak.

Kapolsek Purwadadi Kompol H. Oyonk, yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam apel gelar pasukan ini menyampaikan, kegiatan gelar pasukan tersebut diselenggarakan dalam rangka Kesiapan TNI / Polri, Instansi, Pemerintah serta Penyelenggara Pemilu dan seluruh komponen masyarakat untuk Mensukseskan Pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Baca juga  Kapolres Purwakarta Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kabag Sumda yang Masuki Masa Pensiun

H.Oyonk menambahkan dengan terselenggaranya Pemilu 2019 tanggal 17 April mendatang, TNI / Polri beserta penyelenggara pemilu dan instansi Pemerintah Tingkat Kecamatan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Saya selaku Kapolsek Purwadadi mengajak kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, jangan golput. Saya juga ingin memastikan pelaksaaan Pemilu di wilayah hukum Purwadadi dapat berjalan aman dan lancar dengan sinergisitas yang baik TNI/Polri, penyelenggara pemilu, semua stakeholder, dan masyarakat,”ujar Kapolsek.

Baca juga  Santri Ponpes Al - Karimiyah Serukan Pemilu Damai  

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran untuk menghindari kesalahan sekecil apapun.

“Hal tersebut dapat dilalukan dengan meningkatkan Koordinasi serta pemetaan wilayah semaksimal mungkin agar selalu aman dan Kondusif,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan