Connect with us

Daerah

Asiknya! Jajaran Polres Purwakarta Adakan Mancing Bersama Para Jurnalis

Published

on

Foto : Silaturahmi dan tatap muka antara Jajaran Polres Purwakarta dengan Puluhan Jurnalis dari berbagai media elektronik, online dan cetak diisi dengan acara mancing bersama, di Balong Kampung Cinangka Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur, Sabtu (10/11/2018).

PURWAKARTA,Lampusatu.com,-Jajaran Polres Purwakarta menjadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018 ini, untuk menegaskan kembali sinergitas dan soliditas antara Kepolisian dengan Awak Media, di wilayah setempat.

Silaturahmi dan tatap muka antara Jajaran Polres Purwakarta dengan puluhan Jurnalis dari berbagai media elektronik, online dan cetak diisi dengan acara mancing bersama, di Balong Kampung Cinangka Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur, Sabtu (10/11/2018).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedy AB mengatakan, selama ini kemitraan yang terjalin antara Jajaran Polres Purwakarta
dengan awak media sudah cukup baik sehingga perlu tetap dikuatkan.

“Kami berharap sinergitas dan soliditas seluruh jajaran Polres Purwakarta hingga ke Polsek-Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta dengan awak media ini bisa terus terjalin sehingga media dapat juga membantu tugas-tugas dari kepolisian. Selain dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, ini juga bisa dibilang refreshing untuk melepas penat ditengah aktivitas masing-masing yang padat,” ujarnya.

Menurut Kapolres, menjalin hubungan kemitraan dengan para jurnalis sangat penting karena itu juga berkaitan dengan tugas yang jalankan.

“Sebanyak-banyaknya tugas dan prestasi kalau tidak dipublikasikan oleh jurnalis,nya hanya dikonsumsi internal saja. Tetapi dengan adanya jurnalis dapat memblowup bahwa iniloh tugas Polri, inilah keberadaan Polri di tengah masyarakat,” kata Kapolres.

Sementara itu seorang jurnalis media cetak, Adam Sumarto mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia pun berharap agar sinergi antara kepolisian dan awak media tetap berjalan baik.

“Kita juga ingin kedepannya, program dan kegiatan Polres Purwakarta bisa dipublikasin lebih maksimal lagi pada masyarakat,” ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan manyantap ikan yang berasal dari kolam tersebut dengan nasi liwet yang sudah disiapkan panitia.

“Hubungan silaturahmi kita semakin  dan semakin dekat. Sinergitas Dan Soliditas Kepolisian Dengan Awak Media harus dijaga dengan baik,” pungkasnya.

 

 

Wartawan : Alif

Hot News

Terbaru