Connect with us

Daerah

Asyik Pesta Miras, 4 Pemuda Diamankan Polsek Jatitujuh

Published

on

Foto : Petugas gabungan kembali menggelar Operasi Skala Besar di wilayah Kabupaten Majalengka, dan menggepandang puluhan wanita pengibur , pada Sabtu malam (28/7/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Operasi Bina Kusuma yang digelar kepolisian Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka, berhasil mencinduk empat pemuda tengah asyik pesta Miras di pinggir jalan raya, tepatnya di  Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jumat malam, (27/7/2018).

Dalam operasi tersebut, dari empat pemuda yang terciduk petugas, satu diantaranya seorang perempuan dan tiga orang laki-laki. Mereka langsung digelandang ke Mapolsek Jatitujuh, berikut mengamankan Barang Bukti (BB) dua botol Miras berbagai jenis.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi menjelaskan, Operas Bina Kusuma Lodaya 2018, yang digelar sekitar pukul 23.00 WIB itu, mereka pun langsung didata dan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi hal serupa yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyaman masyarakat.

Menurut kapolsek, keempat pemuda tersebut, diketahui berinisial K (37), DG (17), K (19) dan RH (23). Mereka semuanya warga Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

“Kita akan terus melakukan kegitan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2018, hingga selesai pada 1 Agustus 2018,”ungkap kapolsek, Sabtu (28/7/2018).

Selain kenakalan remaja yang menjadi sasaran operasi tersebut, menurut kapolsek, sejumlah perilaku menyimpang lainnya yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat juga akan menjadi sasaran polisi. Diantaranya, geng motor, prostitusi, anak jalanan maupun premanisme dan lainnya.

“Operasi Bina Kusuma ini akan kita gencarkan agar situasi di wilayah Kecamatan Jatitujuh, Majalengka, tercipta suasana aman dan kondusif,”tegasnya.

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru