Connect with us

Daerah

Bangun Sinergitas, Polisi dan Insan Pers di Serang Main Futsal Bareng

Published

on

Foto : Polda Banten bersama Insan Pers bermain futsal dilapangan Futsal Citra Gading, Jalan Raya Cipok Jaya, Serang, Banten.

BANTEN,Lampusatu.com – Memupuk sinergitas dan persaudaraan bersama insan pers terus dilakukan oleh Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi Priadinata S.I.K. Sore ini, Rabu (20/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Polda Banten bersama Insan Pers bermain futsal dilapangan Futsal Citra Gading, Jalan Raya Cipok Jaya, Serang, Banten.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari rabu, selain berolahraga untuk menjaga kebugaran juga untuk mempererat sinergitas kemitraan, antara personil Polda Banten dengan Insan Pers, sebagai Mitra kerja polda banten.

Baca juga  DPD LSM Laskar NKRI Subang Hadiri Puncak Acara HUT Bhayangkara ke - 73

Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten Akbp Edy Sumardi Priadinata S.IK. menyebutkan tujuan dari olahraga futsal ini adalah untuk meningkatkan sinergitas kemitraan Polda Banten dengan Insan Pers Pokja Polda Banten.

“Olahraga futsal antara Bidhumas dengan Insan pers ini akan rutin diadakan setiap hari rabu,”ujar Edy

Oki, salah satu awak media yang juga turut bermain futsal bersama kabid humas, menyampaikan apresiasi nya kepada kabid humas, yang telah membuat program olahraga bersama ini, kami senantiasa bertemu, berdiskusi dan saling melengkapi dalam bekerja. Sebagai mitra dan sahabat, beliau sangat supel, terbuka dan tidak pernah memandang adanya perbedaan antara sesama media, dengan anggota nya, beliau selalu berbaur, dimanapun beliau berada, sehingga ini menjadi nilai positif yang sangat baik bagi kami.

Baca juga  Akibat Gempa Banten, Empat Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

“Olahraga Bersama ini sangat bagus, selain menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi dan sinergitas kemitraan antara polisi dengan awak media, serta antara kami sesama awak media, menjadi lebih kenal dan akrab, terima kasih pak Edy,”ucapnya.

 

Wartawan : Sandul

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *