Beberapa Petugas Kesehatannya Terpapar Covid-19, Seluruh Pelayanan Poliklinik di RSUD Subang Ditutup Sementara

2

SUBANG,Lampusatu.com – Beberapa petugas kesehatan nya terpapar Covid-19, RSUD Kelas B II Subang  tak ingin mengambil resiko untuk mencegah penularan secara masif di lingkungan RSUD Subang, dengan menutup sementara seluruh layanan poliklinik rawat jalan dari tanggal 30 November 2020 sampai dengan 5 Desember 2020 mendatang.

Terkecuali, rawat inap, IGD, IBS, Thalasemia, Hemodialisa, Bank Darah, Apotik dan lain-lain. Semuanya akan tetap dilayani seperti biasa.

Baca juga  Cegah Covid-19, Ruangan Satres Narkoba Disemprot Cairan Disinfektan
Ist

Seperti diberitakan sebelumnya, secara mengejutkan dalam dua pekan ini jumlah kasus positif Covid-19 di Kabupaten Subang terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Berdasarkan data yang diterima Lampusatu.com dari Dinas Kesehatan Subang, update Data Covid -19 per Minggu 29 November 2020 ada penambahan 21 kasus konfirmasi. Total Kasus Konfirmasi positif menjadi 589.

Baca juga  Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara ke-75 Penuhi Halaman Mapolres Subang

Dari 21 orang kasus konfirmasi tersebut terdiri dari 5 orang Kecamatan Subang, 5 orang Kecamatan Ciater, 4 orang Kecamatan Kalijati, 2 orang Kecamatan Cipeundeuy, 2 orang Kecamatan Purwadadi, 1 orang Kecamatan Kasomalang, 1 orang Kecamatan Pabuaran, dan 1 orang Kecamatan Sagalaherang.

 

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini