Connect with us

Daerah

Berbagai Elemen Masyarakat Subang Deklarasi Tolak Gerakan People Power Tanggal 22 Mei 2019

Published

on

Foto : Berbagai elemen masyarakat mendeklarasikan diri untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2019 dalam acara Forum Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Polres Subang bertempat di Rumah Makan Bale Desa Subang, Jumat (17/5/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Subang mendeklarasikan diri untuk mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2019 dalam acara Forum Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Polres Subang bertempat di Rumah Makan Bale Desa Subang, Jumat (17/5/2019).

Pada kesempatan ini, mereka juga  dengan tegas menolak adanya gerakan people power yang akan berlangsung pada tanggal 22 Mei 2019 lalu pada saat pengumuman hasil Pemilu.

Baca juga  GP Ansor Majalengka Sebut Kehadiran BIJB Kertajati Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sekitarnya

Hadir pada kesempatan itu Kasat Binmas Polres Subang AKP Supratman S.Sos, beserta jajarannya. Ketua KPU Subang Suryaman, Ketua Bawaslu Subang Farahutan Harahap, Ketua MUI Kab.Subang dan tamu undangan lainnya.

Istimewa

Adapun isi deklarasinya :

Bismillahirohmanirohim…

Deklarasi elemen masyarakat Kabupaten Subang

Kami Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda Pemuda Kabupaten Subang  menyatakan :

1.Menolak gerakan people power pada tanggal 22 Mei 2019 demi keutuhan NKRI.

2.Menolak segala bentuk ajakan dan pengerahan masa secara inkonstitusi yang bertujuan mengganggu tahapan Pemilu 2019.

3.Mendukung dan mengapresiasi KPU dan Bawaslu dalam menyelenggarakan tahapan Pemilu 2019 yang jujur, adil, dan demokratis.

4.Mendukung Polri dalam menciptakan suasana keamanan NKRI yang kondusif .

5.Membantu tugas kepolisian dan berperan sebagai polling sistem serta mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Subang untuk tidak terpengaruh hoax. Terimakasih

 

Baca juga  Hati- hati! Ada Galian Tanah Merah Jalan Raya Jembatan Cibodas Licin

Wartawan : Iwan Sukmawan