Connect with us

Daerah

Berkunjung ke Subang, Presiden Jokowi Ajak Dua Stafsus Milenialnya

Published

on

Foto : Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kabupaten Subang, Jawa Barat, untuk kegiatan kunjungan kerja. Jokowi mengajak dua stafsus milenial. (istimewa).

JAKARTA,Lampusatu.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Kabupaten Subang, Jawa Barat, untuk kegiatan kunjungan kerja. Jokowi mengajak dua stafsus milenial.

Dari Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya, Bogor, Presiden lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 08.24 WIB, Jumat (29/11/2019). Dalam kunker kali ini, 2 stafsus milenial yang diajak adalah Putri Indahsari Tanjung dan Andi Taufan Garuda Putra.

Baca juga  Bangun Sinergitas, Polisi dan Insan Pers di Serang Main Futsal Bareng

Jokowi dijadwalkan melakukan 2 kegiatan hari ini. Pertama, Jokowi akan meninjau program Mekaar binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) usai salat Jumat.

Pada sore harinya, Jokowi diagendakan untuk meninjau proyek dermaga sandar Pelabuhan Patimban fase I. Selepas itu, Jokowi akan menuju helipad Kantor PP Wika untuk kemudian lepas landas kembali ke Bogor.

Baca juga  Melalui Giat "Polisi Sahabat Anak", Cara Polsek Cingambul Kenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Selain Putri dan Andi, Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Sumber : detik.com