Connect with us

Daerah

Bhayangkari Polres Subang Kunjungan ke Pos Pam Lebaran di Kalijati

Published

on

Foto : Ketua  Bhayangkari Polres Subang Ny.Rere Muhammad Joni beserta pengurus lainnnya saat menyerahkan bingkisan ke Padal Pos Pam Kalijati IPDA Asep Musa saat kunjungan ke Pos pengamanan Operasi Ketupat Patuh Lodaya 2018 Kalijati, Senin (11/6/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Ketua  Bhayangkari Polres Subang Ny.Rere Muhammad Joni beserta pengurus lainnnya mengadakan kunjungan ke sejumlah Pos pengamanan Operasi Ketupat Patuh Lodaya 2018, Senin (11/6/2018).

Bhayangkari telah memberikan dukungan moril dan motivasi kepada para petugas yang berjaga untuk mengamankan arus mudik di Pospam. Dari mulai pemberian sejumlah bingkisan juga pemberian takjil bagi para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Pos Pam jalan Kalijati.

Padal Pos Pam Kalijati IPDA Asep Musa saat mendampingi Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardi SH selaku Kepala Pos Pam Kalijati mengaku, sangat berterimakasih sekali atas kunjungan Ketua Bhayangkari Ny.Rere Muhammad Joni beserta pengurusnya.

Hal tersebut tentunya sangat memotivasi para petugas yang bertugas di Pos Pam Kalijati.

“Iya kami berterimakasih sekali sudah dikunjungi okeh Ketua Bhayangkari Polres Subang Ibu Rere Muhammad Joni dan para pengurus bhayangkari lainnya,”ungkapnya.

Sementara Ketua Bhayangkari Polres Subang Ny.Rere Muhammad Joni berpesan berpesan untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam melayani masyarakat serta tetap mengutamakan keselamatan.

“Tetap semangat layani saudara-saudara kita yang sedang mudik menuju kampung halamannya agar selamat sampai tujuan, selalu berhati-hati dan jaga kesehatan,” pesannya.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Hot News

Terbaru