Connect with us

Daerah

Blusukan ke Subang, Demiz Minta Pasar Tradisional Lebih Ditata

Published

on

Foto : Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar yang akrab dipanggil Jenderal Naga Bonar hari ini mengunjungi sejumlah tempat di Kabupaten Subang, Senin (16/4/2018).

SUBANG,Lampusatu.com,- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar yang akrab dipanggil Jenderal Naga Bonar hari ini mengunjungi sejumlah tempat di Kabupaten Subang, Senin (16/4/2018).

Salah satu tempat yang dikunjungi yaitu pasar kalijati dengan mengajak dialog para pedagang pasar dan masyarakat setempat terutama mengenai harga sejumlah kebutuhan pokok.

Dalam kunjungannya ini Deddy Mizwar nampak tak didampingi wakilnya Dedi Mulyadi. Tiba dilokasi, Deddy pun disambut baik Ketua DPD Partai Perindo Ir.Bernadi dan para pengurus partai beserta ratusan simpatisan lainnya.

Baca juga  Danseskoad Temui Masyarakat yang Ikuti Pengobatan Gratis di Ciater

Tak sedikit warga setempat, mereka berebut minta salaman dan berfoto selfie bersama deddy mizwar.

“Alhamdulillah sebulan jelang Bulan Suci Ramadhan, harga kebutuhan pokok disambut jumlah Pasar Tradisional yang saya kunjungi harganya masih stabil, “kata Deddy Mizwar, disela-sela kunjungannya di Pasar Kalijati dilansir dilaman Realitajabar.com.

Selain pantau harga kebutuhan pokok, Deddy Mizwar juga mengkritisi penataan pasar tradisional yang umumnya tidak ditata dengan baik.

Baca juga  Dandim Subang dan Ribuan Goweser Ikuti Fun Bike Cluster Rosela di Perkebunan Teh Ciater

Umumnya kondisi pasar tradisional di Jabar kumuh, kotor hingga tidak membuat nyaman para pengunjung, ungkap Deddy.

“Maka dari itu kita akan upayakan penataan atau revitalisasi pasar-pasar tradisional di Jabar agar lebih rapih, bersih hingga membuat nyaman para pengunjung pasar,”ajaknya.

Selanjutnya, Deddy Mizwar beserta simpatisan dan ara Pengurus Partai Perindo menuju lapangan Dolog Subang untuk membagikan Gerobak Perindo kepada para pedagang di kawasan Kecamatan Subang.

Baca juga  Soal Aksesibilitas, Jadi Hambatan Kemajuan Desa Wisata di Kabupaten Subang

 

Red : Galih Andika