Connect with us

Daerah

Cabor Taekwondo Gelar Halal Bihalal dan Pengukuhan Tim Persiapan BK

Published

on

SUBANG,  Lampusatu.com,- Cabang Olahraga (Cabor)Taekwondo Kab. Subang melaksanakan halal bihalal sekaligus mengukuhkan panitia tim sukses persiapan menjelang Babak Kualifikasi (BK) dan Porda tahun 2018 mendatang di Kabupaten Bogor,  di Kantor sekretariat Jalan A Nata Sukarya,  Subang, Rabu (5/7).

Acara halal bihalal  dimulai pukul 10.00 WIB ini, dipimpin langsung Ketua Pengcab Taekwondo Kab.Subang Ir Besta Basuki bersama Ketua Koni Kab. Subang Yoyo Kustrio.

Hadir pada kesempatan itu para pelatih Taekwondo Kab. Subang, para atlet lokal dan Nasional Taekwondo yang ikut serta menyukseskan perhelatan Porda di Bekasi beberapa tahun lalu.

Baca juga  Kakinya Tersangkut Jaring, Nelayan Patimban Tewas Tenggelam di Tengah Laut

Sebelumnya juga ketua Pengcab mengenalkan satu persatu para atlet yang hadir. Kemudian memberikan motivasi kepada para atlet Subang , agar tetap optimis bisa meraih pencapaian yang membanggakan pada saat nanti porda berjalan.

“Dari sekarang kita siapkan par atlet taekwondo terbaik, untuk waktu terdekat mereka menjalani Babak kualifikasi . Dan hasilnya yang lolos akan melenggang ke Porda. Minimal dari yang ditargetkan 3 emas bisa tercapai dengan pelatihan rutin yang dilakukan ,” kata Ketua Pengcab Taekwondo Kab. Subang Besta Basuki didampingi Ketua Subang Taekwondo School (STS) Nana Wiatna kepada redaksi Lampusatu.com.

Baca juga  Mahasiswa UNMA Blusukan Bina Para Pelaku UKM

Menurutnya,  upaya mencari bibit-bibit atlet di Kab. Subang juga terus gencar dilakukan dengan membuka unit -unit pelatihan taekwondo yang dilaksanakan oleh STS.  

“Sejauh ini STS sudah membuka disejumlah titik,  mulai unit wilayah Pamanukan,  Subang Kota , dan Purwadadi,” ujarnya. 

Sementara Ketua Koni Kab. Subang Yoyo Kustrio mengaku sangat mengapresiasi akan semangat para pelatih dan atlet taekwondo untuk mengikuti BK dan Porda 2018 di Kab. Bogor. 

Ia berharap,  melalui Cabor Taekwondo bisa menyumbangkan sejumlah emas,  minimal 2 emas pada Porda nantinya. 

Hal itupun bukanlah perkara sulit,  karena cabor taekwondo merupakan salah satu cabor yang memiliki banyak atlet potensial. Belum lagi pola pembinaannya yang dilakukan untuk mencari bibit-bibit atlet terus berjalan. 

Baca juga  Satpomau Lanud Suryadarma Sweeping Kendaraan Anggota

“Ya saya yakin taekwondo mampu menyumbang sejumlah emas nantinya. Kami ucapkan selamat atas pengukuhan panitia tim sukses BK dan Porda. Tetap jaga soliditas dan rasa semangat kebersamaan,” pungkasnya.

Ket.gambar: Foto bersama Cabor Taekwondo Kab. Subang selepas halal bihalal dan pengukuhan panitia tim. Sukses BK dan Porda 2018 Kab. Bogor,  Kamis (6/7), di kantor sekretariat Koni Kab. Subang, 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *