Connect with us

Daerah

Cabup Maman Turut Berduka Atas Meninggalnya Petugas Tol Cipali Asal Majalengka

Published

on

Foto : Petugas derek yang meninggal tertabrak pemudik saat membantu mobil yang mogok di Tol Cipali kemarin Selasa siang (12/6/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, turut berduka cita atas meninggalnya petugas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Fahmi Hasyim. Warga Desa Sukaraja Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka. Korban meninggal dunia akibat tertabrak mobil pemudik.

“Saya ikut berbela sungkawa. Semoga arwah almarhum diterima di sisi-nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”kata Maman Imanulhaq, Rabu (13/6/2018).

Menurut Kang Maman, sapaan Maman Imanulhaq, dirinya mengetahui musibah yang menimpa Fahmi Hasyim dari media massa.

“Saya membaca media online, ternyata salah seorang korban meninggal dari Majalengka,” ujar dia.

Sebelumnya, musibah itu terjadi pada Selasa (12/6/2018) siang kemarin, di Tol Cipali, tepatnya berada di KM 126-200 A. Fahmi Hasyim dan salah seorang rekan kerjanya tengah menangani kendaraan mogok di tepi jalan tol dan tiba tiba disambar mobil pemudik dari arah Jakarta menuju Cirebon. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak terselamatkan.

Kang Maman mengatakan, Fahmi dan rekan kerjanya meninggal dalam menjalankan tugas sehingga seharusnya keluarga yang ditinggalkan mendapat perhatian dari perusahaan pengelola jalan tol tersebut.

“Mereka kan bertugas melayani pengguna jalan tol. Termasuk para pemudik yang mau berlebaran di kampung halaman,”ungkapnya.

 

Wartawan : Jaja Sumarja

Hot News

Terbaru