Canda Tawa Alumni STN Sukamandi Ciasem Saat Reuni Akbar

SUBANG,Lampusatu.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Alumni Sekolah Teknik Negeri (STN) Sukamandi Ciasem Subang angkatan ALL Angkatan telah dilangsungkannya reuni akbar yang bertempat di Rumah Alam Sari Cikopo Cikampek, Minggu (10/1/2021).

Meskipun masa sekolah sudah berakhir puluhan tahun silam, tak menutup rasa kekeluargaan yang sudah dibangun antar guru dengan siswa.

Baca juga  Iptu Jemiran Resmi Jabat Kapolsek Palasah

Hampir dari sepertiga alumni menghadiri reuni akbar tersebut beserta guru-guru yang pernah mengajar dimasa itu. Salah satu pengajar yang sudah pensiun lama,

Pak Sugiman salah satu guru Sekolah Teknik Negeri (STN) Sukamandi Ciasem Subang menyampaikan sambutannya dengan bahagia bisa dipertemukan kembali setelah sekian lama.

“Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa bertemu dan bernostalgia di masa lalu,” ungkap suka citanya.

Baca juga  Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabay Tinjau Lokasi Bencana Tsunami di Kecamatan Tanjunglesung

Tak ketinggalan, Ketua Panitia penyelenggara reuni akbar Kasduri pun merasa begitu diapresiasi dengan kehadiran banyanknya alumni yang hadir pada siang hari ini .

“Terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan pihak yang telah membantu kelancaran acara reuni hari ini. Juga pada alumni yang sudah menyempatkan hadir, kami merasa sangat diapresiasi,” ujarnya.

Dari pihak alumni yang diwakilkan oleh H.Jenal merasa senang akan reuni akbar tersebut dan tidak ingin silaturahmi berhenti sampai disini saja.

Baca juga  Polres Purwakarta Gelar Shalat Gerhana Matahari

Acara reuni akbar ini berjalan dengan lancar dan penuh canda tawa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini