Connect with us

Daerah

Dalam Program TMMD, Polres Subang Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Published

on

Foto : Untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Kabupaten Subang, jajaran Satres Narkoba Polres Subang gencar melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada warga masyarakat terutama kalangan pelajar.

SUBANG,Lampusatu.com,– Untuk mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Kabupaten Subang, jajaran Satres Narkoba Polres Subang gencar melakukan sosialisasi bahaya Narkoba kepada warga masyarakat terutama kalangan pelajar.

Salah satunya, personel Satres Narkoba mensosialisasikannya dalam rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, yang digelar hari ini Rabu (25/7/2018), bertempat di Aula Waluya Kantor Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe , Subang.

Hadir mengisi sosialisasi bahaya narkoba ini, dua Narasumber dari Sat Narkoba Polres Subang Briptu Gugun Gunawan dan Briptu Eka Waranika.

Turut menghadiri acara ini Kapolsek Cijambe Iptu Endang Kurnia serta para tamu undangan baik dari unsur prajurit TNI 312 Kalahitam, Kepolisian, Masyarakat, pemuda dan para pelajar setempat.

Dalam paparannya, personel Sat Narkoba Polres Subang Briptu Gugun Gunawan menuturkan, intinya bahwa penggunaan Narkoba jenis apa saja itu sangat berbahaya bagi tubuh kita. Dan juga dapat merusak masa depan , apalagi untuk para generasi muda yakni ade- ade pelajar yang masih sekolah.

“Itu dapat menghancurkan cita-cita kita, juga buat para pemuda ataupun orang tua jangan sampai menggunakan barang haram yang namanya narkoba,”kata Gugun dalam paparannya.

Menurutnya, bila seorang sudah kecanduan Narkoba, itu hidupnya tidak pernah tenang bahkan bisa bertindak berbuat kriminalitas bahkan sampai dengan kematian.

“Jadi jangan pernah menggunakan Narkoba dikarenakan sangat berbahaya dan sangat merugikan diri kita,”pesannya.

Acara sosialisasi inipun telah berjalan dengan khidmat, puluhan peserta yang mengikuti acara tersebut nampak sangatlah antusias.

 

Red : Galih Andika

Hot News

Terbaru