Dilantik Bupati Subang, Asep Nuroni Resmi Jabat PJ Sekda Subang

11

SUBANG,Lampusatu.com – Bupati Subang, H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat melantik H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang di Aula Pendopo Subang, Selasa (26/2021) pagi.

Adapun pelantikan Asep Nuroni dilaksanakan berdasarkan Surat Gubernur Jawa Barat Nomor 355/KPG.07/BKD tanggal 21 Januari 2021 perihal Persetujuan Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan Keputusan Bupati Subang Nomor : KP.11.k/Kep.42-BKPSDM/2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Baca juga  Kapolres Majalengka Pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan Operasi Mantap Brata 2018

Kang Jimat dalam sambutannya menjelaskan, diangkatnya pejabat Sekda dikarenakan adanya kekosongan jabatan sejak 16 januari 2021 dan dirinya pun menyatakan bahwa pelantikan hari ini sangat penting karena sekda memiliki tugas strategis membantu Bupati.

“Saat ini kita dihadapkan berbagai tantangan untuk itu dibutuhkan kesungguhan dan keseriusan” ujar kang Jimat.

Ia berharap agar pejabat Sekda dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta memastikan berbagai program prioritas dapat dijalankan dengan semestinya.

Baca juga  Antisipasi Longsor Lagi di Tanjakan Emen, Ruhimat Panggil Para Pengembang Proyek Jalan Lingkar

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada H. Asep Nuroni S.sos M.Si dan saya ucapkan terima kasih kepada H. Aminudin yang telah menjalankan tugasnya selama ini dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu penjabat Sekda yang baru dilantik, Asep Nuroni yang hadir beserta istri menyampaikan bahwa perihal fokus utamanya kini, seperti halnya yang bupati katakan bahwa tugas dirinya saat ini adalah membantu bupati dan memastikan administrasi dan program-program yang diprioritaskan berjalan dengan lancar.

Baca juga  Simulasi Pengamanan Pilkada, Tim Gegana Brimob Polda Jabar Berhasil Jinakan Bom

Selain Kang Jimat beserta istri, pelantikan tersebut dihadiri pula, ketua DPRD Subang, Kepala BKPSDM, inspektur IRDA, ASDA, dan segenap staff Sekretariat Daerah Subang.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini