Connect with us

Daerah

Dirazia Anggota Polres Purwakarta, Pedagang Miras Kocar Kacir Kabur

Published

on

Foto : pemilik warung "Kocar kacir" melarikan diri saat petugas gabungan akan melaksanakan penggerebegan.

PURWAKARTA,Lampusatu.com, – Melihat dari kejauhan ada rombongan polisi menghampiri warungnya, secepat kilat pemilik warung “Kocar kacir” melarikan diri saat petugas gabungan akan melaksanakan penggerebegan.

Diduga pemilik warung kerap terjaring sehingga ketakutan bila kembali diamankan petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta dan Polsek Cibatu, yang tengah gencar melakukan razia.

“Melihat pemilik warung melarikan diri Polisi tetap melakukan penggeledahan warungnya dan ditemukan miras jenis bir putih 32 botol, bir hitam 22 botol, mension 8 botol, dan arak botol besar 5 botol, Sehingga Miras tersebut dijadiakan barang bukti dan diamankan di Polsek Cibatu, nantinya akan diserahkan Satres narkoba Polres Purwakarta,” kata Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado, Senin (23/7/2018).

Lanjut dia, setiap saat pihaknya akan selalu melaksanakan kegiatan ops miras dan akan bekerja sama dengan Sat Res Narkoba.

“Operasi terhadap minuman keras ini akan terus dilanjutkan siang dan malam guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” lanjutnya.

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kasat Reserse Narkoba AKP  Heri Nurcahyo, menambahkan, razia seperti ini akan terus dilakukan. Target utama dari razia yakni warung jamu yang berkedok berjualan jamu.

“Kami akan terus melakukan hal ini agar warga benar-benar merasa aman dan nyaman tidak ada lagi yang dirugikan karena miras dan narkoba,” ucapnya.

 

Wartawan : Alif

Hot News

Terbaru