Disnakertrans Subang Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SUBANG,Lampusatu.com – Sebagai bentuk kecintaannya terhadap Nabi Muhammad, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat menghadiri pengajian peringatan Maulid Nabi di Kantor Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Subang, Kamis (23/10/2020).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi ini di selenggarakan oleh Kantor Disnakertrans Kabupaten Subang. Hadir dalam kegiatan ini PLT Kadisnakertrans Subang H. Asep Nuroji, S.Sos , M.Si, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Susi Aminudin dan seluruh staff dan pegawai Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Subang.

Baca juga  Warga Blendung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Hj Yoyoh menyampaikan pengajian ini selain bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi tetapi juga untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah kita.

Selain itu juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotong royong dalam memajukan Kabupaten Subang menjadi Kabupaten Jawara (Jaya, Istimewa,dan Sejahtera).

“Kepada seluruh staff dan jajaran Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Subang meminta untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehingga dapat merasakan hikmah sebagai insan yang mulia yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, maupun bangsa dan negara ini,”ujarnya.

Baca juga  Jelang Pekan Olahraga , Pasis Seskoau Angkatan ke- 55 Ikuti Uji Tanding

“Hati menjadi lebih tenang, jiwa menjadi lebih tenteram sehingga aqidah dan keyakinan kita menjadi lebih kuat dan teguh, tetap berpegang pada tuntunan Al Qur’an dan Hadits,”timpalnya.

Acara selanjutnya yaitu dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Kepala BPBD Kabupaten Subang H Hidayat, S.Ag.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini