Connect with us

Daerah

DPD LSM Laskar NKRI Subang Hadiri Puncak Acara HUT Bhayangkara ke – 73

Published

on

SUBANG,Lampusatu.com – Puluhan pengurus DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Subang ikut menghadiri puncak acara HUT Bhayangkara ke – 73 di lapangan Alun – alun Kecamatan Pagaden, Subang, Selasa pagi (10/7/2019).

Tiba di lokasi, LSM berseragam loreng – loreng biru  ini mengikuti pelaksanan upacara HUT Bhayangkara ke -73. Mereka tampak terlihat kompak dipimpin langsung oleh Ketuanya Anton Nugraha.

Baca juga  Pengurus DPD LSM Laskar NKRI Kabupaten Subang Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolsek Kalijati

“Kami hadir di upacara dan memeriahkan puncak acara HUT Bhayangkara ke 73 ini. Saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat kepada jajaran kepolisian di Subang,”ujar Anton kepada Lampusatu.com disela acara.

Beruntungnya, dalam pelaksanaan lomba tarik tambang di alun- alun Kecamatan Pagaden, DPD LSM Laskar NKRI meraih juara ke 1. Mereka mampu mengalahkan lawan – lawannya dari organisasi dan komunitas masyarakat lainnya yang hadir pada kesempatan itu.

Baca juga  Polsek Wanayasa Ajak Warga Nobar Piala Dunia

“Iya kami juga bersyukur bisa memeriahkan acara hiburan rakyat selepas upacara ini. Semoga  menjadi motivasi bagi kami untuk semakin solid dan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya,”terangnya.

Red : Galih Andika