Connect with us

Daerah

DPRD Majalengka Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Ini yang Dibahas

Published

on

Foto : DPRD Majalengka menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, periode 2013-2018 dan pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil bupati Majalengka terpilih, periode 2018-2023.

MAJALENGKA,Lampusatu.com, – DPRD Majalengka menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, periode 2013-2018 dan pengumuman hasil penetapan Bupati dan Wakil bupati Majalengka terpilih, periode 2018-2023.

Rapat paripurna istimewa tersebut, berlangsung di Aula Gedung Bhineka Yudha DPRD Majalengka, di Jalan KH. Abdul Halim Majalengka, Rabu (01/8/2018).

Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas Djunaedi membacakan pengumuman akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, periode 2013-2018, yang akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2018.

Pada kesempatan yang sama, Edy Anas juga membacakan hasil penetapan paslon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023, pada Pilbub Majalengka 2018. Yakni, Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana.

Selanjutnya, kata dia, hasil pengumuman penetapan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka terpilih ini, akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia melalui Gubernur Jawa Barat untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, periode 2018-2023.

Sedangkan rapat paripurna istimewa berlangsung cukup singkat. Begitu usai membacakan pengumuman itu, kemudian pimpinan sidang langsung menutup rapat paripurna istimewa tersebut.

Seusai rapat istimewa DPRD, Bupati Majalengka terpilih, Karna Sobahi mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang sudah menyukseskan Pilkada ini dengan sukses tanpa ekses.

“Pengalaman saya selama mengikuti pilkada tahun ini alhamdulillah kondusif. Tidak akan ada sekat di 343 desa dan kelurahan, sekali lagi saya bersyukur alhamdulillah,”jelas dia.

Calon yang diusung PDI Perjuangan, Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana ini, siap membawa masyarakat Kabupaten Majalengka menuju Majalengka RAHARJA. Yaitu, Relijius, Adil, Harmonis, dan Sejahtera.

“Kami siap memimpin Kabupaten Majalengka dan akan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat. Tak hanya itu, kami juga berjanji akan melaksanakan 11 prioritas percepatan pembangunan dalam visi-misi memimpin Kota Angin ini,”paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Tarsono D Mardiana menambahkan, “bahwa kemenangan ini bukan tujuan akhir kita, kemenangan ini kemenangan masyarakat Majalengka,”ungkapnya.

“Kami akan merangkul semua pihak untuk bergotong royong membangun Majalengka kedepan, kami akan membuat program atau kebijakan pelayanan dasar melalui pembangunan sejumlah infrastruktur menjadi prioritas kita,”imbuhnya.

Lanjut dia, tanpa kebersamaan Majalengka RAHARJA tidak mungkin terjadi, sehingga seluruh komponen masyarakat Majalengka bergerak bersama membangun Majalengka.

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hot News

Terbaru