Connect with us

Daerah

Dua Motor Bersenggolan di Jalan Raya Kampung Tegal Sereh, Satu Orang Tewas

Published

on

Foto : Diduga kurang berhati-hati dua motor bersenggolan di Jalan Raya Umum ( Depan Kantor Desa Cigelam ) Kampung Tegal Sereh Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Senin (18/3/2019).

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Diduga kurang berhati-hati dua motor bersenggolan di Jalan Raya Umum ( Depan Kantor Desa Cigelam ) Kampung Tegal Sereh, Desa Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Senin (18/3/2019).

Akibat kejadian tersebut, satu pengendara tewas, sedangkan satu orang lainnya mengalami luka-luka. Kanit Laka, Satlantas Polres Purwakarta, IPTU Asep Kusmana menyebutkan, kejadian ini berawal saat motor Motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi T-2560-BQ yang di kendarai oleh Dodi Gustaman datang dari arah Kota Bukit Indah menuju arah Cikopak setibanya di tempat tersebut berserempetan dengan Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat No. Pol : T-5036-RD yang di kendarai oleh Asep.

Baca juga  Ini Empat Sosok Kartini Masa Kini Asal Purwakarta

“ketika melintas di jalan yang lurus dan menurun diduga Dodi saat akan mendahului kendaraan yang berada di depannya telah yang melaju di arah yang bersamaan kemudian berserempetan dengan motor dari arah berlawanan,” kata Asep, saat dihubungi melalui selulernya.

Selanjutnya, Dodi yang mengendarai Motor Honda Mega pro terjatuh ke kanan jalan dan membentur dinding drainase yang berada di sebelah kanan jalan.

Baca juga  Ditinggal Bukber, Rumah Warga di Desa Pamanukan Sebrang Ludes Terbakar

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Dodi meninggal dunia di bawa ke Rumah Sakit Siloam. Sedangkan Pengendara Honda Beat  mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, diamankan di Mapolres Purwakarta,” pungkasnya.

 

Wartawan : Alif