Fokus JP Gelar Raker Tahunan

PURWAKARTA,Lampusatu.com – Rapat kerja tahunan digelar sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis Purwakarta (Fokus JP) yang diselenggarakan di Kampung Gawir, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Senin (5/10/2020).

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya rapat kerja ini. Terutama kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang mendukung menyukseskan raker tahunan ini,” ucap Ketua Fokus JP, Wahyudin.

Baca juga  Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Berbagi Masker dan Paket Sembako ke Sejumlah Wartawan Purwakarta

Raker tahun ini pun sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, lantaran adanya Covid-19 yang mengharuskan setiap orang untuk menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan, hingga berjaga jarak.

“Untuk tahun ini kita mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam agenda rakor kita, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memulai aktivitas,” ucapnya.

Baca juga  Tabrakan Beruntun Libatkan Antara Mobil Dump Truk dan 4 Mobil
Baca juga  Perkuat Perekonomian Rakyat, Ketua PC NU Subang Gagas Dibuatnya NUMart

Terpisah, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengaku sangat mendukung adanya kegiatan yang dilakukan Fokus JP. Ambu Anne pun mengapresiasi serta memberikan penghargaan setingginya kepada pengurus maupun anggota Fokus JP yang senantiasa konsisten memberikan masukan juga eksistensinya dalam mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan dan informasi yang up to date.

“Saya berharap di masa pandemi ini Fokus JP bisa terus bersinergi dengan Pemkab Purwakarta, terutama dalam masalah informasi-informasi Covid-19 yang terbaru, serta gencar menyosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Baca juga  Nekat Terobos Hujan, Dua Warga Sumedang Tewas Tersambar Petir

Anne juga berharap apapun yang dihasilkan dalam raker Fokus JP tahun ini dapat bermanfaat bagi warga, pemerintah daerah, dan insan pers sendiri.

Baca juga  Banjir di Kampung Krajan Ciasem Surut,  Warga Kembali Beraktivitas Normal

 

 

Alif

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini