Connect with us

Daerah

Giat TMMD, Prajurit TNI Terus Bersilaturahmi ke Tokoh Masyarakat Desa Cirangkong

Published

on

Foto : Disela-sela kesibukannya  pelaksanaan program TMMD ke-102 , para Satgas personil Kodim 0605 Subang  menyempatkan diri untuk bersilaturahmi mengunjungi rumah Kepala Desa Cirangkong dan para tokoh warga desa cirangkong

SUBANG,Lampusatu.com,- Disela-sela kesibukannya  pelaksanaan program TMMD ke-102 , para Satgas personil Kodim 0605 Subang  menyempatkan diri untuk bersilaturahmi mengunjungi rumah Kepala Desa Cirangkong dan para tokoh warga desa cirangkong, Jumat malam (13/7/2018).

Dalam kunjungannya itu, para prajurit TNI berdiskusi mengenai seputar kegiatan TMMD. Bahkan bercerita sejarah desa cirangkong dan yang lainnya.

Baca juga  Bebas Denda Pajak, Wajib Pajak Berbondong- bondong Datangi Samsat Majalengka

“Iya jumat malam , para personil kodim 0605 Subang bersilaturahmi datang ke rumah saya. Keren sekali, yang harus beristirahat karena lelah seharian bekerja membangun fasilitas umum, tapi bapak-bapak TNI memilih untuk anjangsana. Kita diskusi santai mengenai seputar pelaksanaan TMMD saat ini,” kata Kepala Desa Cirangkong Wahyudin saat dihubungi via telepon oleh lampusatu.com, Sabtu pagi (14/7/2018).

Baca juga  Luar Biasa! Dalam Sebulan, 4 Desa di Purwakarta Deklarasikan "Desa Bersinar"

Secara terpisah sebelumnya, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian melalui Pasiter Kodim 0605 Subang Kapten Inf Saprudin mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggotanya merupakan upaya mendekatkan TNI dengan Pemerintah dan warga setempat. Terlebih, diskusi mengenai seputar pengerjaan pembangunan fisik program TMMD yang sudah berlangsung beberapa hari ini.

 

Baca juga  Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2018

Red : Galih Andika

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *