Connect with us

Daerah

H.Endang Kosasih Terpilih Kembali Jadi Ketua MPC PP Subang Periode 2019 – 2023

Published

on

Foto : MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang melaksanan Musyawarah Cabang (Muscab) PP Kabupaten Subang tahun 2019 di Gedung GOW Subang, Jl. Mayjen Soetoyo No 32, Kelurahan Cigadung, Subang, Kamis (15/8/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang melaksanan Musyawarah Cabang (Muscab) PP Kabupaten Subang tahun 2019 di Gedung GOW Subang, Jl. Mayjen Soetoyo No 32, Kelurahan Cigadung, Subang, Kamis (15/8/2019).

Dalam muscab ini, H.Endang Kosasih kembali terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang periode 2019-2023.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih, mengucapkan permohonan maaf selama menjadi ketua PP selama dua periode.

Baca juga  ISNU Kabupaten Majalengka Adakan Kegiatan Pelatihan Simulasi CAT CPNS 2018

“Saya memohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin MPC. Karena tidak ada manusia yang suci karena manusia tempatnya salah,” ujar H. Endang atau akrab H.Endang Lentuk ini.

Mungkin selama ini kata H.Endang, dalam kepemimpinan pihaknya banyak melakukan tindakan tidak sesuai norma-norma organisasi.

“Saya mohon maaf juga dalam masa jabatan saya ini mungkin dua periode bagi saya begitu lama. Silakan teman-teman yang mau. Disini PP Subang mengedepankan asas demokrasi. Insya Allah terbuka lebar,” ujarnya.

Baca juga  Kasat Lantas Polres Purwakarta,  AKP Ricky Adi Pratama Sebut Tahun Baru 2019 Akan Ada Rekayasa Lalu lintas di Beberapa Titik

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Tubagus Dasep dan para pengurus Pemuda Pancasila Jawa Barat, Sekda Kabupaten Subang, H. Aminudin dan para anggota MPC PP dan para PAC PP se-Kabupaten Subang.

Ketua MPW PP Jabar H. Tubagus Dasep menambahkan, Subang ini terkenal basis sentral dari semua persoalan.

Baca juga  Asep Rochman Dimyati Terpilih Sebagai Ketua Pengcab Taekwondo Subang

“Saya titip Subang, pesan saya anggota PP jangan terlibat politik praktis. Jika mereka 01 dan 02. PP harus 03 persatuan Indonesia,”pungkasnya.

Wartawan : Iwan Sukmawan