Connect with us

Daerah

Hadiri MPLS di SMADI, Kapolsek Purwadadi  Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

Published

on

Foto : Kapolsek Purwadadi, AKP. R Jusdijachlan, mengunjungi  SMAN 1 Purwadadi (SMADI) dalam rangka  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa pagi, (16/7/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Kapolsek Purwadadi, AKP. R Jusdijachlan mengunjungi  SMAN 1 Purwadadi (SMADI) dalam rangka  ‘Police Goes to Shool ‘ di kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa pagi, (16/7/2019).

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolsek Purwadadi selain bersilaturahmi mengenalkan diri kepada para siswa baru, juga berkesempatan untuk mensosialisasikan  Pendidikan Masyarakat Tertib Lalulintas atau disingkat Dikmaslantas didampingi Kanit Bimas Polsek Purwadadi Bripka Gian PN dan juga Bhabinkamtibmas Desa Belendung Brigadir Tintus TAP.

Baca juga  Sembilan Kios di Pasar Kecamatan Leuwimunding Majalengka Hangus Dilalap Si Jago Merah

Sosialisasi tersebut pun kata Kapolsek, bertujuan agar para siswa yang masuk di tahun ajaran baru ini paham bagaimana tata tertib berlalu lintas. Serta mencegah terjadinya kecelakaan yang menimpa para pelajar. “Semoga dengan sosialiasi Dikmaslantas dalam MPLS ini para siswa baru mengetahui informasi mengenai tata tertib lalu lintas. Dan bagi mereka yang hendak menggunkan motor ke sekolah  wajib memiliki SIM dan menggunakan helm. Ya minimal umurnya  17 tahun baru punya SIM,”ungkap Kapolsek .

Istimewa

Secara bersamaan, Kepala Sekolah SMAN 1 Purwadadi, Julkipli mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya  kepada jajaran kepolisian terutama Kapolsek Purwadadi yang telah berkenaan mengisi waktu di a cara MPLS di SMADI dalam mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas. Melalui sosialisasi tersebut, diharapkan para siswa dan siswi akan lebih tertib dengan lalulintas.

Baca juga  Ridwan Kamil Bakal Jadikan Pramuka Garda Terdepan Untuk Menangkal Radikalisme

“Saya merasa bangga dan berterimakasih kepada pihak Polsek Purwadadi yang di pimpin langsung Kapolsek Purwadadi yang telah memberikan pendidikan tertib lalulintas, tentunya ini akan menjadi acuan untuk para Siswa dan siswi untuk tertib lalulintas,”pungkasnya.

 

Wartawan : Iwan Sukmawan

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *