Connect with us

Daerah

Hari kedua, Kontingen Subang Sabet 3 Emas dan 4 Perak

Published

on

Foto : Prestasi membanggakan kembali diraih oleh para atlet kontingen Subang dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XII Provinsi Jabar yang berlangsung di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

SUBANG,Lampusatu.com,- Prestasi membanggakan kembali diraih oleh para atlet kontingen Subang dalam gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XII Provinsi Jabar yang berlangsung di Gor  Sport Jabar Arcamanik , Bandung.

Memasuki hari ke- 2, kemarin Rabu (1/8/2018) , cabang olahraga renang menyumbang 2 emas oleh dua atlet terbaiknya dari siswa SMA 1 Yadika Kalijati, yakni Mochammad Rafly Firman Syach dari 50 Meter kategori Gaya Bebas putra dan Virgin Silvia Natan dari kategori 800 Meter gaya bebas putri.

Baca juga  Porpemda XIV, Kabupaten Subang Ikuti 8 Cabor

Saat dikonfirmasi Kadisparpora Kab.Subang H.Ahmad Sobari
yang juga menjabat sebagai Ketua Kontingen  melalui Wakil Ketua Kontingen Drs. Muhammad Assyidiq, M.Si selaku Kasi Pembinaan dan Pengembangan Bakat Olahraga mengatakan, prestasi membanggakan tersebut menambah koleksi emas bagi kontingen Subang setelah sebelumnya satu emas dari Cabor Atletik dan saat ini ditambah 2 emas dari cabor renang.

Baca juga  Pospeda 2018, Kontingen Subang Sabet 10 Medali Emas

“Jadi total sementara emas yang kita dapat 3 emas. Semoga banyak medali emas lainnya yang kita dapat. Mohon doanya kepada warga Subang,”terangnya.

Sementara disampaikan Sekretaris Kontingen  Eko Darmoko menuturkan, pencapaian 2 emas tambahan dalam Popda Jabar XII ini sebuah kebanggan yang luar biasa bagi Kontingen Subang.

Ia berharap, raihan emas yang disumbang dari atlet cabor renang bisa memicu semangat lainnya agar bisa meraih presrasi.

Baca juga  Targetkan 4 Medali Emas, 75 Atlet Terbaik Subang Akan Bertarung di Popda Jabar 2018

“Untuk hari ini, Kamis (2/8/2018), yang mengikuti final hari ini yakni, caboe pencak silat, ganda putra, beregu Putra, dan beregu Putri. Sedangkan Cabor Voli masuk Semifina,”tandasnya.

Red : Galih Andika