Connect with us

Daerah

Hingga Larut Malam, 120 Gerbong Kereta Api Bekas di Cikaum Ludes Terbakar

Published

on

Foto : Hingga larut malam, si jago merah telah meludeskan sebanyak 120 gerbong kereta api di stasiun Kecamatan Cikaum Subang, Kamis (14/11/2019).

SUBANG,Lampusatu.com – Hingga larut malam, si jago merah telah meludeskan sebanyak 120 gerbong kereta api di stasiun Kecamatan Cikaum Subang, Kamis (14/11/2019).

Dalam memadamkan keganasan api tersebut, para petugas damkar mengaku cukup kesulitan, utamanya sumber air yang harus diambil di sungai tarum timur yang jarak tempuhnya mencapai sekitar 3 kilometer.

Baca juga  Kecelakaan Tunggal di Tanjakan Emen, 1 Orang Tewas dan 2 Orang Luka Ringan

“Iya hingga saat ini api belum bisa dipadamkan. Jujur kami cukup kesulitan memadamkan api karena soal air,”kata Kabid Pemadam Kebakaran Satpoldam Subang Dede Rosmayandi saat dihubungi via telepon, Kamis malam (14/11/2019).

Untuk mencegah Kebakaran melebar ke pemukiman warga kata Dede, saat ini pihaknya melakukan penyekatan dengan cara membasahi titik titik tertentu.

Baca juga  Program BSMSS Tahun 2019 Resmi Dibuka, Warga Terlibat Gotong Royong Bantu TNI

“Soal jalur kereta api tidak akan terganggu karena jaraknya cukup jauh. Tapi pihak KAI tetap memberikan himbauan,”terangnya.

Kebakaran gerbong kereta ini belum diketahui penyebabnya. Namun sejumlah personel dari jajaran Polres Subang tampak sudah berada di lokasi kejadian.

Galih Andika