Connect with us

Daerah

Hut Polwan ke-70, Polres Majalengka Gelar Donor Darah

Published

on

Foto : Dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-70, Polres Majalengka bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Majalengka, melaksanakan donor darah di Ponpes Asromo, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Rabu (8/8/2018).

MAJALENGKA,Lampusatu.com,- Dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-70, Polres Majalengka bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Majalengka, melaksanakan donor darah di Ponpes Asromo, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, Rabu (8/8/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Majalengka, beserta personel perwakilan dari masing-masing Satker di Polres Majalengka dan Polwan polsek jajajaran.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, selain untuk memperingati Hari Jadi Polwan ke-70, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Majalengka kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan sosial dan kemanusian diharapkan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

Sementara itu, menurut Pakor Polwan Polres Majalengka, Kompol Sri Sueni, melalui Bripka Rini Listriorini, kegiatan memperingati Hut Polwan ke-70 ini, diantaranya kegiatan donor darah dan banyak lagi kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan donor darah ini rutin digelar. karena donor darah itu bisa membantu orang lain, bisa menyelamatkan orang lain,”ungkapnya.

 

 

Wartawan : Jaja Sumarja