Connect with us

Daerah

HUT TNI ke-73 , Kapolsek Kalijati Berikan Kejutan kepada Anggota Babinsa

Published

on

Foto : Usai pelaksanaan Upacara  HUT TNI  ke 73 di Alun-alun Kantor Kecamatan Kalijati, Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardhi SH, memberikan kejutan kepada para Babinsa Koramil 0503/Kalijati bertempat di kantor Koramil 0503/Kalijati Subang, Jumat (5/10/2018) pagi. 

SUBANG, Lampusatu.com,– Usai pelaksanaan Upacara  HUT TNI  ke 73 di Alun-alun Kantor Kecamatan Kalijati, Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardhi SH, memberikan kejutan kepada para Babinsa Koramil 0503/Kalijati bertempat di kantor Koramil 0503/Kalijati Subang, Jumat (5/10/2018) pagi.

Dan moment mengharukan pun terjadi, saat Kapolsek menyuapi kue ulang tahun kepada para babinsa.

Baca juga  Tahun 2019 Ini,  BLK Subang Bakal Latih Ribuan Peserta Siap Kerja

Kapolsek Kalijati AKP Joni Wardhi SH didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Kalijati IPDA Asep Musa D S.I.p., mengungkapkan, dengan adanya pemberian kue ulang tahun kepada para personil Koramil Kalijati itu  bentuk sinegritas antara TNI dan Polri dalam rangka peringatan HUT TNI ke-73.

“Untuk itu sinergisitas ini harus terus kita jaga, dan saya ucapkan Selamat HUT TNI ke 73 dan TNI selalu Jaya dan mari kita lebih erat lagi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan NKRI,”kata Kapolsek kepada Lampusatu.com Sabtu (6/10/2018).

Baca juga  Jelang Lebaran, Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras

Secara terpisah, Danramil Kalijati, Kapt Inft Karsa, menyampaikan rasa gembira dan bersyukurnya, karena dalam hal ini TNI dan Polri sangat menjaga sekali Kekompakan yang kita bangun untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Wilayah Hukum Koramil 0503 kalijati khusus nya, dan NKRI Umumnya.

 

 

Wartawan : Iwan Sukmawan