Connect with us

Daerah

Isi Bulan Ramadhan, NNZZ Polres Subang Berbagi Santuan ke Anak Yatim Hingga Bukber 

Published

on

Foto : Puluhan Anggota Kepolisian Angkatan 18 yang tergabung dalam NNZZ (Nine Nine Zero Zero) Polres Subang mengadakan acara Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Amalia, di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jumat sore (17/05/2019).

SUBANG,Lampusatu.com –  Puluhan Anggota Kepolisian Angkatan 18 yang tergabung dalam NNZZ (Nine Nine Zero Zero) Polres Subang mengadakan acara Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada anak-anak Yatim di Panti Asuhan Amalia, di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jumat sore (17/05/2019).

Dalam kegiatan bakti Sosial ini, di pimpin langsung oleh Ketua NNZZ Ipda Andri Sugiarto, dan puluhan anggota Kepolisian Angkatan  18 yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Subang.

Ketua NNZZ Angkatan 18, Ipda Andri Sugiarto, melalui Ketua 2, Aipda Rahmat Hidayat menyatakan, bahwa bakti sosial ini adalah salah satu kegiatan rutin tiap tahun, untuk berbagi terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.

Baca juga  Tiga Tersangka Human Trafficking Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

“Kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai bentuk senergitas antara kepolisian NNZZ angkatan 18, peduli terhada anak yatim piatu, dan tentunya dengan kegiatan bakti sosial ini, rasa sinergitas dengan masyarakat terasa dekat,”ujar Aipda Rahmat Hidayat kepada Lampusatu.com disela acara.

Selain memberikan santunan anak yatim, NNZZ angkatan 18 ini, kata dia, pihaknya memberikan beberapa sembako kepada keluarga besar Panti Asuhan Amalia yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Baca juga  17 Kali Beraksi, Komplotan Pencuri Spesialis Curanmor Akhirnya Berhasil Diringkus Polres Subang

“Kami dari NNZZ angkatan 18, Polres Subang, hanya bisa memberikan sumbangan Sembako ini untuk anak-anak di Panti asuhan Amalia ini. Semoga bisa bermanfaat bagi mereka, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Anggota NNZZ angkatan 18, khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang, yang telah menyisihkan rezekinya untuk membantu sodara kita yang membutuhkan,” ucap Aipda Rahmat.

Secara bersamaan Penanggung Jawab Yayasan Amalia, Entin (45) menyampaikan rasa bangga dan berterimakasihnya kepada para kepolisian NNZZ Angkata  18, Polres Subang, yang telah ikut membantu anak-anak yatim.

Baca juga  SMKN 1 Cipeundeuy Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Saya merasa bangga, dan sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak Polisi dari Polres Subang, yang telah banyak membantu, dan semoga Amal Ibadah baik, Bapa-bapak polisi ini dibalas oleh Allah dengan ganjaran yang berlipat,”ungkapnya.

Selanjutnya,  para anggota Kepolisian NNZZ angkatan 18, Polres Subang mengadakan acara Buka puasa bersama (Bukber), guna lebih mempererat talisilaturahmi dan kebersamaan dengan para Anggota Kepolisian yang Bertugas di Wilayah Hukum Polres Subang.

Wartawan : Iwan Sukmawan