Jabar Bergerak Subang Bagikan Ribuan Telur ke Ponpes

SUBANG,Lampusatu.com –  Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang, yang diketuai oleh Hj. Yoyoh Ruhimat memberikan 2100 butir telur dan 250 masker ke 4 pondok pesantren di Kabupaten Subang, Senin (21/09/20).

Mulai dari kelompok Pengajian Al-Muhajirin di Wanareja, Yayasan Al-Fitroh Surya Atmaja Desa Gembor Pagaden, Ponpes At-Tarbiyah Desa Kamarung Pagaden, dan Yayasan Pesantren Al-Quran Tuhfatul Athfal (Yafata) di Kalijati masing-masing diberikan 450 butir telur dan 50 masker.

Baca juga  Soal Pembangunan Pasar Ciasem, Bupati Subang Audiensi Dengan Para Pedagang

Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Subang, yakni H. Abdurahim, S.Ag., M.Si. yang juga merupakan Ketua Pengurus di Yayasan Al-Fitroh Surya Atmaja Desa Gembor Pagaden.

Ia mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan ini dan berharap semoga kedepannya bisa terjalin silaturahmi-silaturahmi yang lain.

Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang juga tetap mengingatkan kepada semua baik santri maupun masyarakat yang ada untuk selalu tetap memperhatikan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak.

Baca juga  Semarak Pawai Alegoris, Meriahkan HUT RI ke- 74 di Tanjungsiang

“Hal ini agar pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir dan pemulihan semua lapisan masyarakat bisa melakukan aktivitasnya seperti sedia kala,”pungkasnya.

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini