Jabar Bergerak Subang Salurkan Bantuan Paket Sembako untuk Keluarga Korban Meninggal Dunia Positif Covid-19

SUBANG,Lampusatu.com – Sebagai wujud Sentuhan Peduli Sesama, Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang yang di Ketuai oleh Hj. Yoyoh Ruhimat memberikan bantuan paket sembako untuk Keluarga Korban Meninggal Dunia Positif Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sagalaherang, Senin (19/10/20).

Penyerahan paket sembakonya tersebut di laksanakan di kantor Kecamatan Sagalaherang, yang di terima langsung oleh Camat Sagalaherang dan Ketua PKK Kecamatan Sagalaherang.

Baca juga  Muspika Tanjungsiang Ajak Warga Sholat Subuh Berjamaah

Adapun jumlah paket sembako yang di salurkan sebanyak empat paket sembako.

“Kita datang untuk memberi dukungan serta semangat kepada keluarga almarhum agar tetap kuat dan tabah atas musibah ini, sekaligus memberi pemahaman untuk di sampaikan kepada masyarakat dan keluarga agar Covid-19 jangan dijadikan sebagai aib,”ujar H.Yoyoh.

“Selain memberikan bantuan duka dan sembako, kami tim Jabar bergerak Kabupaten Subang melakukan penyuluhan dan edukasi langkah-langkah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona untuk di sampaikan kembali ke masyarakat,  tentang dampak apabila di lokasi terutama yang telah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif salah satunya dengan melakukan rapid test dan melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi,”timpalnya.

Baca juga  30 Persen Kendaraan di Kabupaten Purwakarta Menunggak Pembayaran Pajak

Ia juga menyampaikan turut berbelasungkawa. Berharap keluarga korban dapat tabah menerima cobaan yang menyebabkan keluarganya meninggal dunia karena virus Covid 19, atas musibah yang terjadi. Setiap musibah pasti ada hikmahnya.

“Mari kita selalu untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih serta selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan melakukan 3M, yaitu mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak,”tutupnya.

Baca juga  Pemdes Marengmang  Pasang Spanduk di Perusahaan, Berisi Penolakan Adanya LGBT

 

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini