Jabar Bergerak Subang Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Tanjungsiang

SUBANG,Lampusatu.com –  Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat bersama tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi minggu lalu di Kampung Cikaramas RT.009/003 Desa Cikawung Kecamatan Tanjungsiang dan Kampung Pakalongan RT.12/02 Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang Subang, Rabu (23/9/20) .

Batuan tersebut diberikan berupa paket sembako, telur sebanyak 150 butir yang diberikan kepada setiap Kartu Keluarga (KK), susu kotak 2 dus, serta masker untuk warga di sekitaran posko bencana kebakaran. Bantuan ini ditujukan untuk 2 rumah di Desa Cikawung dan 3 rumah di Desa Buniara.

Baca juga  Kepala Kemenag Purwakarta Yakin Pelantikan Presiden dan Wapres Akan Berlangsung Kondusif
Baca juga  Bupati Ruhimat Lepas 21 Atlet Taekwondo  Subang yang Ikuti Kejuaraan Taekwondo Jabar ITN Open 3

Hj.Yoyoh Ruhimat menyampaikan turut prihatin atas kejadian ini, dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat, serta tak lupa menyampaikan agar warga sekitar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Ibu Umas Desa Cikawung Kecamatan Tanjungsiang selaku pemilik rumah yang mengalami kebakaran menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati dan Jabar Bergerak atas bantuan yang telah diberikan.

Baca juga  Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Subang Populerkan Kembali "Beras Perelek"

 

 

Galih Andika

Populer

Berita terbaru

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini