Jabar Bergerak Subang Salurkan Bantuan untuk Marbot Masjid di 30 Kecamatan

19

SUBANG,Lampusatu.com – Pengurus Jabar Bergerak Kabupaten Subang menyalurkan bantuan berupa parcel yang berisi aneka produk UMKM Subang & sarung sebanyak 40 paket untuk para marbot yang tersebar di 30 Kecamatan Se-Kab Subang. Selasa (11/5/2021)

Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat selaku Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang dalam kegiatan ini diwakili oleh Wakil Ketua H. Suparman menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut berasal dari Jabar Bergerak Provinsi, kolaboraksi dengan Jabar Bergerak Kota dan Kabupaten, untuk pengurus marbot masjid se-Jawa Barat.

Baca juga  Didanai CSR PT.JAP, Akses Jalan Penghubung Banggalamulya Kalijati - Lengkong Cipeundeuy Sepanjang 8,6 Kilometer Akan Segera Diperbaiki

H. Suparman juga menyampaikan, penyaluran bantuan yang diberikan tersebut merupakan atas kerja sama dengan PLUT KUMKM Kabupaten Subang, yang mana penyaluran bantuan paket parcel tersebut, merupakan produk UMKM daerah. Penyaluran bantuan tersebut juga langkah yang tepat, karena merupakan salah satu aksi untuk membantu mendukung produk UMKM daerah Kabupaten Subang.

Ia mengatakan telah menyalurkan bantuan untuk pengurus marbot masjid ke 30 kecamatan di wilayah Subang dan 10 pengurus marbot di lingkung kecamatan Subang.

Baca juga  Cegah Covid-19, Kades Sagalaherang Kidul Bagikan Masker Gratis ke Warganya

Ia berharap, bantuan ini dapat meringankan kebutuhan para penerima, terutama memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Saya berharap bantuan ini ada manfaatnya, terlebih dalam kondisi yang tidak mudah kita hadapi, Saya mendoakan agar penerima bantuan tetap dalam kondisi sehat dan bisa melaksanakan ibadah puasa dengan baik,”tandasnya.

Galih Andika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini