Jadi Hadiah Ridwan Kamil Untuk Atalia Praratya, Ternyata Segini Harga Motor Kawasaki W175

Lampusatu.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan hadiah spesial untuk sang istri Atalia Praratya dalam merayakan ulang tahun pernikahan ke-24.

Pria yang kerap disapa Kang Emil ini memberikan motor Kawasaki W175 yang telah dimodifikasi secara khusus untuk sang istri.

Momen bahagia ini ia bagikan lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu, 2 Januari 2020.

“Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc,” kata Emil, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun Instagram @ridwankamil.

Baca juga  Kadinsos Subang : Program Penyaluran BPNT Pengganti Rastra

Untuk memodifikasi Kawasaki W175, Kang Emil secara khusus menunjuk rumah modifikasi Yasashii Garage. Hal ini disebut Kang Emil sekaligus bentuk dukungan terhadap UMKM di bidang otomotif di Jawa Barat, di tengah pandemi COVID-19.

“Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Agar bengkel2 yang mati suri bisa hidup lagi,” katanya.

Baca juga  Iti Octavia Jayabaya Tinjau Hutan Adat Maranti Desa Jagaraksa

Dilihat dari tampilan, motor yang diberikan kepada ibu dari Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra ini telah dimodifikasi secara total.

Pasalnya ubahannya terlihat hampir menyeluruh baik pada bagian setangtangki hingga bannya.

Dari foto yang dibagikan, Kawasaki W175 yang diberikan untuk Atalia Praratya mengusung gaya klasik dengan dominasi warna putih. Untuk jok juga menggunakan model tunggal.

Sebagai informasi, untuk model standar pabrik harga Kawasaki W175 dipasarkan dengan harga mulai Rp 29,9 juta hingga Rp 33,8 juta.

Baca juga  Alhamdulillah, Pasien Positif Covid-19 di Subang yang Sembuh Terus Bertambah Kini Jadi 9 Orang

Motor ini menggunakan mesin 4-stroke, SOHC, 1 cyl dengan air-cooled. Untuk kapasitas tangki Kawasaki W175 mencapai 13.5 liter dan mengandalkan suspensi Telescopic fork dibagian depan dan transmisi lima percepatan.

Setelah memberikan motor kepada sang istri, keduanya pun tampak menunggangi motor bersama. Atalia terlihat menggunakan motor Kawasaki W175 modif berwarna putih dengan pakaian serba putih. Sementara Kang Emil menggunakan Royal Enfield Classic 500.

Sumber : Pikiranrakyat.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini